AC Milan vs Hellas Verona: Salam Terakhir Zlatan Ibrahimovic untuk Milanisti

AC Milan vs Hellas Verona: Salam Terakhir Zlatan Ibrahimovic untuk Milanisti

Zlatan Ibrahimovic akan mengucapkan salam terakhir untuk Milanisti di laga AC Milan vs Hellas Verona-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Laga AC Milan vs Hellas Verona yang akan berlangsung pada Senin, 5 Juni pukul 0.00 WIB akan menjadi salam terakhir Zlatan Ibrahimovic untuk Milanisti.

AC Milan dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang hanya tampil sebanyak empat kali di Serie A dan mencetak satu gol sepanjang musim ini.

Penyerang gaek tersebut hanya mencatat 144 menit bermain dan kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Pihak klub sudah memberi tahu media akan ada ucapan perpisahan untuk menghormati Zlatan Ibrahimovic di San Siro saat menjamu Verona.

BACA JUGA:Wuiih…Resmi Datangkan Bek Brasil, Persib Dihuni 9 Pemain Naturalisasi Grade A yang Luar Biasa

Momen perpisahan tersebut rencananya akan dilangsungkan seusai pertandingan karena Zlatan Ibrahimovic masih mengalami cedera dan dipatikan tak akan bermain.

Selama memperkuat AC Milan dari musim 2010-2012 dan kembali lagi pada Januari 2020, Zlatan Ibrahimovic mencatat 163 penampilan dengan mencetak 93 gol dan 35 assist.

Bersama Rossoneri Ibrahimovic memenangkan dua gelar Serie A dan satu Supercoppa Italiana.

Walaupun kontraknya tidak akan diperpanjang, jelas ini bukan akhir dari karir legenda hidup tersebut karena Monza sangat tertarik untuk membawanya ke Stadion U-Power.

BACA JUGA:Wuiih…Resmi Datangkan Bek Brasil, Persib Dihuni 9 Pemain Naturalisasi Grade A yang Luar Biasa

Zlatan Ibrahimovic sudah memastikan tidak akan gantung sepatu musim ini dan mengakui Galliani sangat ingin membawanya ke Monza.

“Apakah saya berpikir untuk berhenti? Saya rasa tidak. Apakah saya harus terus bermain? Saya rasa begitu,” kata Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

“Galliani menelepon saya setiap hari selama tiga tahun dan selalu memberi tahu saya bahwa Monza itu indah dan kontrak sudah ada di meja,” lanjutnya dikutip dari SempreMilan.

Setelah dipastikan akan meninggalkan AC Milan musim depan, bergabung bersama Monza akan menjadi reuni bagi Ibrahimovic karena ada Silvio Berlusconi dan tangan kanannya Adriano Galliani disana .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber