6 Kelebihan Hp Redmi Note 12 Pro Terbaru Juni 2023, Salah Satunya Memiliki Sensor Kamera OIS

6 Kelebihan Hp Redmi Note 12 Pro Terbaru Juni 2023, Salah Satunya Memiliki Sensor Kamera OIS

6 kelebihan hp Redmi Note 12 Pro -Xiaomi-Redmi

RADARTASIK.COMHp Redmi Note 12 Pro terbaru Juni 2023 ini punya 6 kelebihan yang salah satunya memiliki sensor kamera OIS.

Dengan 6 kelebihan Hp Redmi Note 12 Pro terbaru itu sensor kamera OIS ini berhasil mengoptimalkan getaran kamera untuk peningkatan kualitas yang menyeluruh dengan hasil gambar yang mencolok.

Mulai dari pembuatan video dan foto dengan peningkatan sensitivitas cahaya yang lebih baik, memberi kesan nyata dan mengubah foto menjadi karya besar.

Sementara, dari kutipan laman resmi Redmi, 6 kelebihan itu dimuat dengan sistem yang serba bisa meliputi kamera, layar, prosesor, dan baterai superior dengan kekuatan yang maksimal.

BACA JUGA:Bolehkan Memasang Penangkal Petir di Rumah? Berikut Cara Kerjanya

Jadi, apa saja sih 6 kelebihan lengkap Hp Redmi terbaru ini? Yuk, langsung saja kita bahas!

1) Memiliki Sensor Kamera SONY IMX766 yang Besar dengan OIS

Sensor IMX766 menjadi pilihan terunggul setiap smartphone.

Dengan ukuran sensor 1/1,56” memberi tambahan cahaya yang lebih banyak dan OIS ini berhasil mengoptimalkan getaran kamera dari efek cahaya yang ditangkap dengan memberikan peningkatan kualitas yang menyeluruh serta menghasilkan gambar yang mencolok.

BACA JUGA:Sama Seperti Persib, Persik Kediri Agendakan Pemusatan Latihan di Bulan Juni Ini, 'Fokus Perbaiki Fisik'

2) Prosesor 5G super cepat dari MediaTek Dimensity 1080

Dengan jaringan 5G yang bebas hambatan memiliki frekuensi yang super cepat, sehingga efisiensi yang jelas dari MediaTek Dimensity 1080 dapat meningkatkan kecepatan keseluruhan dan memberikan kinerja yang hebat.

3) Baterai 5000 mAh yang Tahan Lama

Dengan baterai yang superior tinggi 5000 mAh, dibentuk di dalam bodi yang tipis 7,99 mm yang memastikan penggunaan lebih tahan lama, lancar dan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: