Rute Cepat Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam, Ini Caranya!

Rute Cepat Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam, Ini Caranya!

Rute cepat Jakarta-Pangandaran hanya butuh waktu 1 jam.-Foto:tangkapanlayar/dok susi air-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Perjalanan rute cepat Jakarta-PANGANDARAN cuma 1 jam saja. Mungkin kalau naik darat perjalanan yang dibutuhkan untuk Jakrata-PANGANDARAN minial 8-10 jam dengan kondisi arus lalu lintas yang lancar.

Nh, dengan menggunakan moda transportasi ini, yaitu maskapai penerbangan Susi Air, waktu tempuh rute cepat Jakarta-Pangandaran hanya 60 menit saja atau satu jam saja.

Waktu yang cukup singkat, tidak perlu mcet atau berlama-lama di perjalanan.

Maskapai penerbangan Susi Air kini membuka rute perjalnan Jakarta-Pangandarn dan Pangandaran Jakarta. 

BACA JUGA:KENAPA Tyronne Del Pino di Persib Sangat Penting Musim Ini? Berikut Penjelasan Pengamat

Maspakai Susi Air dari Jakarta berangkat melalui bandara Halim Pernadakusuma Internasional pada Pukul 08.00 WIB dan akan sampai atau mendarat di Bandara Nusawiru Cijulang Pangandaran pada Pukul 09.00 WIB, benarkan cuma satu jam perjalanan saja.

Tiket naik maskapai Susi Air bila kita menbeli melalui Traveloka harganya Rp1,6 juta dengan berbagai fasilitas ang disediakan diantaranya adalah bagasi 10 kg dan bagasi kabin 5 kg.

Pesawat yang digunaan C208B dengan seat 2-1 dan jarak antar kursi 31 inches.

Selama musim mudik pada 17 April sampai dengan 30 April 2023 lalu, Maskapai Penerbangan Susi Air memberikan promosi mudik Lebaran untuk keberangkatan rute cepat Pangandaran-Jakarta pada Pukul 06.30 WIB sampai dengan Pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA:FIFA Matchday, Akhirnya Presiden Federasi Sepak Bola Argentina Beberkan Alasan Terima Tawaran Timnas Indonesia

Serta rute rute Jakarta-Pangandaran Pukul 11.00 WIB sampai Pukul 12.00 WIB.

Mumpung liburan pekan ini masih panjang dan sebentar lagi juga bakal musim liburan seklah, nggak ada salahnya kita mulai booking hotel untuk bisa liburan ke Pantai Pangandaran.

Ada banyak hotel untuk tempat meningap di Pantai Pangandaran, seperti:

Sunrise Beach Pangandaran, In Out Hotel Pangandaran, d’BILZ Hotel, Pondok Indah Beach Hotel, Osis Style Hotel Pangandaran, Papito Hotel Pngndaran, Grand Mutiara Hotel Pangandaran dan masih bnyak lagi hotel-hotel lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: