Hits Gaya Rambut Korea yang Digandrungi Bocil-Bocil, Intip Ada Style Apa Aja Ya?

Hits Gaya Rambut Korea yang Digandrungi Bocil-Bocil, Intip Ada Style Apa Aja Ya?

Gaya rambut Layered Bowl Cut salah satu style yang digandrungi bolak cilik.-Foto:tangkapanlayar/dok pinterest -

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bocil atau bocah cilik atau anak-anak sekarang kalau dipotong rambut nggak cuma sekadar dipotong rambut saja.

Tidak cukup pergi ke tukang cukur yang tarifnya cuma Rp10 ribu sampai Rp20 ribu saja, tapi mesti ke baerbershop donk, yang tarifnya minimal Rp50 ribu.

Tapi nggak apa-apa dech, biar bocil-bocil juga tampil elegan dan ganteng, kita intip yuk gaya rambut apa yang disukai bocil-bocil masa kini.

Layered Bowl Cut

Gaya rambut ini hampir mirip dengan mangkuk terbali. Denga aksen rambut tebal di tengah, diberi poni dan tipis di bagian samping.

BACA JUGA:Kejaksaan Tasikmalaya Akan Proses Pengakuan Terdakwa Kasus Korupsi Pemotongan Dana Hibah

Kesan fresh terlihat dari bagian pinggir yang tipis dan poni yang menutupi dahi. Gaya rambut seperti bagusnya diberi sentuhan hairspray agar layered terlihat lebih rapi. Aktor Korea dengan gaya rambut seperti ini adalah Nam Joo Hyuk.

The Undercut Quiff

Gaya rmbut seperti ini membiarkan bagian atas rambut tampak tebal, sedangkan bagia sisi kanan kiri dan belakang tipis.

Gaya rambut ini terlihat diapai oke aktor Korea Park Seo Joon. Dengan gay rambut ini bisa lebih mudah ditata dengan hairspray.

BACA JUGA:Terbukti! Wanita Berpakaian Tapi Telanjang Tanda Kiamat yang Sudah Nyata!

Cukup styling pada bagian atas bisa mendapatkn kesan manly dan rapi. Dianjurkan gaya rambut seperti ini ccok untuk bentuk muka tirus.

Quiff Haircut

Gay rambut ini sebetulnya suda tren sejak tahun 1950an, model rambut poni sebatas di ats alis ini kesannya acak-acakan. Mirip dengan potonga under cut namun terkesan cool danmessy look.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: