Tiago Pinto Tak Berani Memastikan Mourinho Bertahan di AS Roma: ‘Niat Saya Terus Bekerja Sama’

Tiago Pinto Tak Berani Memastikan Mourinho Bertahan di AS Roma: ‘Niat Saya Terus Bekerja Sama’

Tiago Pinto-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Direktur Tiago Pinto tak berani memastikan Mourinho bertahan di AS Roma dan mengatakan: “Niat saya terus bekerja sama”.

Masa depan Mourinho bersama AS Roma berada di ujung tanduk setelah anak asuhnya dikalahkan Sevilla 4-1 di babak adu penalti final Liga Europa pagi ini.

Banyak yang merasa hasil Liga Europa akan menjadi sinyal masa depan Mourinho di ibu kota.

Jika menang, besar kemungkinan ia akan bertahan, jika kalah, Mourinho sepertinya akan hengkang karena merasa kurangnya dukungan dari pemilik di bursa trasnfer.

BACA JUGA:STRIKER Uruguay Pilih Naturalisasi di Persib Diungkap Teddy Tjahjono, Ada Kaitannya dengan Timnas Indonesia

Mourinho dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Paris Saint-Germain untuk menggantikan Christophe Galtier yang gagal memenuhi ambisi mereka di Liga Champions.

Saat berbicara dengen media Portugal, Tiago Pinto menolak untuk memastikan apakah dia dan Jose Mourinho akan tetap berada di klub. 

“Kami tidak pernah bisa menjamin apa yang akan terjadi di masa depan,” ucapnya dikutip dari Football Italia.

“Pekerjaan kita tidak bisa dinilai hanya berdasarkan hasil Final ini,” lanjutnya. 

BACA JUGA:KEREN, Mantan Bintang Persipura Resmi Gabung Persib, Sudah Berlatih di Bandung Bersama Robi Darwis

“Kami masih memiliki banyak hal yang dapat kami lakukan untuk klub ini,” tambahnya. 

“Kami juga tahu bahwa sepakbola mengejutkan dan kami tidak pernah bisa menjamin 100 persen apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi di pihak saya, niat saya adalah untuk terus bekerja sama,” pungkasnya.

Di sisi lain, Francesco Totti menegaskan final lebih penting untuk masa depan AS Roma dibandingkan Mourinho yang belum tentu akan bertahan di Olimpico.

Totti terlihat hadir di Puskas Arena, Budapest untuk menyaksikan laga final Liga Europa menghadapi Sevilla yang berakhir dengan kekalahan Giallorossi 4-1 di babak adu penalti. 

Ketika ditanya tentang rumor kepergian Mourinho usai laga final ini, Totti mengatakan pencapaian ini lebih penting untuk AS Roma dibandingkan dengan Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: