5 Kuliner Mie Bakso Kaki Lima di Tasik yang Nggak Pernah Sepi, Mau Makan Auto Antri Tempat Duduk

5 Kuliner Mie Bakso Kaki Lima di Tasik yang Nggak Pernah Sepi, Mau Makan Auto Antri Tempat Duduk

Mie bakso kaki lima Mang Doyok yang biasa mangkal di malam hari.-Foto:tangkapanlayar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kulineran di TASIK nggak akan apdol rasanya klau tidak makan bakso. Ada banyak kuliner mie bakso di TASIK yang bisa kita cicipi satu per satu saat berkunjung ke Kota Pesantren ini.

Saking banyaknya bakso, kita bisa pilih dari mulai bakso kaki lima hingga bakso bintang lima.

Dari bakso legend yang super jadul hingga bakso kekinian yang modern. Mana pun yang kita pilih pasti mie bakso di Tasik semuanya juara.

Ada 5 kuliner baksi kaki kolam di Tasik yang nggak pernah sepi pengunjung. Bahka para pecinta bakso yang mau makan auto antri tempat duduk dulu, sebelum bisa menikmati enaknya mie baksi di Tasik.

BACA JUGA:MANTAP Tes Kesehatan di Persib, Bek Alumni Uruguay Sosok Pemain Ditunggu, Punya Umpan Silang Sangat Istimewa

Mie bakso kaki lima Mas Giri

Lokasinya ad di depan salah satu hotel ternama di Kota Tasik, yaitu Hotel Horison. Mie bakso kaki lima Mas Giri, biasanya buka dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB.

Hanya dalam waktu beberapa jam saja, mie bakso kaki lima yang satu habis. Par pecinta mie bakso Ma Giri harus rela antri untuk bergantian tempat duduk. Pasalnya lokasinya yang kecil dan kaki lima, hanya dengan menggunakan bangku kayu, para penikmat mie bakso Mas Giri harus mau antri menunggu.

Keunikan yang dimiliki mie baksi kaki lima ini adalah toping kikil yang super banyak, juga ada tahu bakso, dan varian bakso yang cukup banyak mulai dari bakso halus, bakso urat hingg bakso kecil. Kisaran harganya mulai Rp12 ribu hingga Rp15 ribu saja.

BACA JUGA:10 Kuliner Mie Bakso di Tasik Dulunya Kaki Lima Sekarang ‘Bintang Lima’

Mie bakso kaki lima Mang Agus

Kalau yang sering ke daerah Jalan abr pasar Cikurubuk pasti tahu mie bakso kaki lima Mang Agus. Dulunya Mie bakso kaki lima Mang Agus berjualan di Jalan SL Tobing depan garasi truk AN, namun sekarang mie bakso kaki lima Mang Agus pindah ke Jalan ABR.

Biasanya mie bakso kaki lima Mang Agus mulai buka dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan habis. Jadi waktu habisnya tidak menentu. Kadang masih siang, kadang juga masih ada hingga sore.

Keunikan yang dimiliki mie bakso kaki lima Mang Agus adalah bakso uratnya yang berbeda dari bakso-bakso yang lainnya Kemudian juga ada toping baksi tahu yang super enak. Selain itu bahan-bahan yang digunakan Mang Agus juga kualitas nomor satu. Kalau ditanya tentang harga, mie bakso Mang agus super murah harga satu porsi kisaran Rp7 ribu sampai Rp10 ribu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: