TRIK Fotografi Awesome dengan Setting Default di Galaxy A54

TRIK Fotografi Awesome dengan Setting Default di Galaxy A54

Trik fotografi awesome dengan setting default di Samsung Galaxy A54.-Samsung-

Saat kamu merekam video dengan Galaxy A54 5G kamu bisa meningkatkan hasilnya makin awesome dengan color grading.

Caranya, pergi ke Gallery, pilih file video yang mau diedit. Pilih menu Edit lalu pilih logo filter >> pilih tanda + dan kemudian Create Filter >> pilih foto dari Gallery yang punya referensi warna yang kamu inginkan. Filter siap digunakan, maka sorotlah.

Selanjutnya, atur Exposure untuk menyesuaikan tingkat kecerahan video dan Contrast agar ketebalan warna berkurang. Lalu, kurangi Shadows untuk meningkatkan kecerahan pada sisi bayangan yang terlalu gelap. 

BACA JUGA: Harga Lipstik Murah Banget, Makin Hemat Buat Bibir Omre

Langkah selanjutnya, atur Tint menjadi minus untuk mendapatkan efek warna agak hijau. Terakhir, atur temperatur ke arah Warm agar mendapatkan kesan warna kuning.

Itulah tips simpel untuk menghasilkan foto yang memukau hanya dengan settingan default atau normal. 

Samsung Galaxy A54 5G yang memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ ini hadir dengan formasi triple camera yang awesome, yaitu 50MP dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 32MP.

Performanya ditopang prosesor Octa Core, memori RAM 8GB dengan RAM Plus 8GB, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lebih dari sehari pemakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: