Punya Duit 1 Triliun, AC Milan Siap Jor-Joran di Bursa Transfer

Punya Duit 1 Triliun, AC Milan Siap Jor-Joran di Bursa Transfer

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @paolomaldini-

RADARTASIK.COM - AC Milan siap jor-joran di bursa transfer karena punya duit 1 triliun setelah memastikan lolos ke Liga Champion musim depan.

Kemenangan 1-0 atas Juventus membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara bisa mewujudkan keinginan mereka untuk memperkuat skuat dengan lebih leluasa.

Selama ini, Rossoneri hanya bisa membeli calon pemain bintang untuk menyehatkan keuangan klub yang terus menderita kerugian.

AC Milan sekarang memiliki anggaran transfer sebesar €70 juta (sekitar Rp1.125 trilun) dari perjalanan mereka mencapai babak semifinal Liga Champions yang menghasilkan total pendapatan sebesar €125 juta.

BACA JUGA:Pemuda Desa dari Manonjaya Berhasil ‘Taklukan’ Swedia, Berbekal Tekad dan Keyakinan

Sekitar €20 juta akan digunakan untuk mempertahankan Brahim Diaz, sedangkan sisanya bisa mereka gunakan untuk mencari pemain berpengalaman 

Dana sebesar €50 juta akan membuat Maldini lebih leluasa untuk mendatangkan pemain incarannya seperti 

Nicolo Zaniolo yang sekarang bermain di Turki.

Negoisasi dengan Noah Okafor juga lebih mudah karena pemain asal Swiss telah memutuskan meninggalkan Salzburg dengan menolak perpanjangan kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2024. 

Gajinya juga masuk dalam perhitungan ekonomi Rossoneri dan harganya mencapai €35 juta.

BACA JUGA:Jawaban Pioli Kenapa AC Milan Suka Beli Pemain Muda: ‘Anda Harus Bertanya Kepada Maldini dan Massara’

Untuk penyerang matang dan berpengalaman, Rossoneri bisa mencoba Gianluca Scamacca setelah pemain Italia ini menjalani musim yang buruk West Ham.

Jika gagal membuka opsi pinjam dengan kewajiban membeli, Maldinu bisa menawarkan Origi sebagai bagian dari kesepakatan untuk Scamacca.

Dana sebesar itu juga akan memenuhi keinginan pelatih Pioli yang secara tersirat menginginkan skuad yang lebih kompetitif di Serie A dan Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: