Stefano Pioli Minta AC Milan Datangkan Pemain Bintang Agar Sukses di Serie A dan Liga Champions

Stefano Pioli Minta AC Milan Datangkan Pemain Bintang Agar Sukses di Serie A dan Liga Champions

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli minta AC Milan datangkan pemain bintang agar sukses di Serie A dan Liga Champions setelah melihat perjalanan Rossneri musim ini.

AC Milan tampil baik sebelum jeda Piala Dunia, namun penampilan mereka terus merosot akibat pemain kunci seperti Giroud dan Theo Hernandez mengalami kelelahan karena bermain sampai babak final bersama Perancis.

Kurangnya kedalaman skuad AC Milan membuat mereka kehilangan gelar scudetto dan tersingkir di semifinal Liga Champion oleh Inter Milan.

Pioli mengakui mencapai semifinal Liga Champions sangat indah, namun disingkirkan oleh Inter menimbulkan banyak penderitaan.

BACA JUGA:Bawa AC Milan Lolos ke Liga Champions, Ini Target Giroud Musim Depan

“Liga Champions memberi kami lebih dari yang kami harapkan tetapi juga banyak kepahitan, gagal masuk final melawan Inter,” katanya kepada DAZN. 

“Di liga kami melakukan lebih sedikit dari yang kami bisa, mencapai Liga Champions adalah hal yang indah,” lanjutnya dikutip dari SempreMilan.

“Tahun ini adalah pertama kalinya kami mencoba menjadi kompetitif di dua kompetisi dan kami melewatkan sesuatu, itulah kebenarannya,” ujarnya. 

“Itu adalah musim yang aneh. Kami menjalani 5 bulan tanpa Maignan, penjaga gawang terbaik di liga. Dan kemudian pemain terbaik kami ambil bagian di Piala Dunia,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sudah Punya Dewangga dan Giovani, Ini Alasan PSIS Semarang Rekrut David Rumakiek dari Persib Bandung

Pioli kemudian menceritakan apa yang dikatannya kepada pemain di akhir pertandingan saat mengalahkan Juventus 1-0.

Ia mengaku hanya mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena berhasil menyegel tiket Liga Champion sebelum pertandingan terakhir melawan Verona.

“Kami ingin melakukannya dengan baik malam ini agar tidak membawanya ke pertandingan terakhir. Mereka merayakan sebagaimana mestinya dan saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka,” ucapnya. 

“Kami mengalami pasang surut tetapi grup tidak pernah berhenti percaya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan