Lagi, Video Viral Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan Moge? Simak Penjelasan Polisi di Tasikmalaya

Lagi, Video Viral Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan Moge? Simak Penjelasan Polisi di Tasikmalaya

Tangkap layar ponsel kerumunan ibu-ibu tengah melihat kecelakaan di Jalar Raya Cikalong, Minggu 28 Mei 2023.--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Dunia maya di Kabupaten Tasikmalaya sempat dihebohkan dengan video viral kecelakaan lalu lintas libatkan moge, Minggu 28 Mei 2023. 

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu memperlihatkan kerumunan ibu-ibu yang tengah melihat kecelakaan lalu lintas libatkan moge.

Pada rekaman video yang bersuara perempuan, sempat menunjukkan motor warna putih terparkir di pinggir jalan. Motor itu disebut-sebut dari rombongan moge (motor gede). 

"Tuh ma masih keneh seueur jalmi, diriung-riung keneh motorna, eta balad si-moge-na duka sabaraha motor yeuh penguasa jalanan," ucap perempuan yang diduga merekam video ini.

BACA JUGA:Belum 24 Jam di Madinah, Jemaah Haji Indonesia Hilang

Berdasarkan laporan yang diterima pihak kepolisian, Polres Tasikmalaya sudah bergerak melalui Satuan Lalu Lintas. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cikalong, Desa Kalapagenep, Kabupaten Tasikmalaya Minggu 28 Mei 2023 pagi.  

Polisi mengidentifikasi, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yang dikendari warga. Polisi juga memastikan kedua sepeda motor bukan rombongan moge, seperti yang ramai diperbincangkan.


Tangkap layar ponsel rombongan motor yang diduga terlibat kecelakaan, namun Polisi memastikan bukan rombongan moge Harley. -- 

"Ya betul ada kecelakaan. Intinya ada laka tapi bukan rombongan touring moge Harley. Tapi kendaraan Kawasaki dan motor Honda," jelas Kapolres Tasikmalaya  AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui sambungan telepon, Minggu 28 Mei 2023. 

Kasat Lantas, AKP Abdhi Hendriyatna menambahkan, kronologi kecelakaan tersebut yakni sebuah kendaraan jenis kawasaki Ninja yang dikendarai Dk datang dari arah Pangandaran menuju Cikalong. 

BACA JUGA:INNALILLAHI! Helikopter Jatuh dan Terbakar di Dekat Perkebunan Teh Rancabali Bandung, Nasib Crew Pesawat?

Setibanya di Lokasi, kendaraan bersenggolan dengan motor Honda yang dikendarai Gusmawati, warga setempat. 

Akibatnya korban mengalami luka hingga dilarikan ke rumah sakit. 

Kasat Lantas menyampaikan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cikalong, tepatnya di Desa Kalapagenep Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Kecelakaan terjadi pada Hari Minggu 28 Mei sekitar pukul 10.30 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan bukan rombongan touring moge Harley,   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: