Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Santri Ciamis yang Diduga Terserempet Moge

Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Santri Ciamis yang Diduga Terserempet Moge

Tangkap layar ponsel saat warga di Jalan Cihaurbeuti berusaha menghentikan rombongan moge.--

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Polisi dari Unit Gakkum Polres Ciamis selidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa salah seorang Santri Ponpes Miftahul Huda Al Abidin Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. 

Kanit Gakkum Ipda Arie Pranodya Parantoro menyampaikan, korban saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya.

“Korban mengalami luka dan sekrang sedang ditangani di Rumah Sakit TMC. Anggota kita juga sedang di rumah sakit,” ungkap Arie Pranodya kepada radartasik.com.

Disampaikan Arie, hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan keterangan saksi, korban yang tak lain santri Ponpes Miftahul Huda Al Abidin mengendarai motor Yamaha Aerok. 

Motor korban melaju dari arah timur atau Tasikmalaya menuju arah barat. Diduga motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan rombongan motor yang diduga romobongan moge (motor gede). 

“Sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Di lokasi tidak ada CCTV sehingga keterangan sementara yang diperoleh di lokasi bahwa motor korban diduga bersenggolan dengan rombongan motor itu,” ungkap dia.

BACA JUGA:HEBOH, Santri Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Moge di Cihaurbeuti Ciamis  

Disampiakan Arie, meski minim keterangan saat melalukan olah TKP, namun ada saksi yang kala itu melihat saat motor korban bersenggolan. “Ada seorang saksi yang melihat stang motor korban bersenggolan,” sebutnya. 

Hingga kini Polisi selidiki kasus kecelakaan santri Ciamis yang diduga terserempet moge di Jalan Cihaurbeuti. Pihaknya juga masih menelusuri rombongan motor yang disebut-sebut warga diduga dari rombongan moge.  

“Belum teridentifikasi dan kami masih bekerja melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.    

Sebelumnya Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Abidin Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, KH Imam Ushuludin angkat bicara terkait salah seorang santrinya diduga terserempet moge (motor gede), Sabtu 27 Mei 2023.

"Kejadiannya tadi sekitar jam 13.30 WIB ya anak santri kami sedang disuruh gurunya untuk ke ATM," paparnya kepada wartawan, Sabtu sore.

"Kebetulan sejak 2 hari lalu rombongan Harley melintasi jalan ini ke arah timur (Pangandaran). Dan hari ini, mungkin rombongan itu pada pulang kembali (arah Bandung)," sambungnya.

BACA JUGA:Luka dan Muntah Darah, Santri Ciamis Dilarikan ke Rumah Sakit Diduga Terserempet Moge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: