Fokus di Final Liga Europa, Mourinho Hanya Lakukan Sedikit Persiapan Lawan Fiorentina

Fokus di Final Liga Europa, Mourinho Hanya Lakukan Sedikit Persiapan Lawan Fiorentina

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Jose Morinho hanya lakukan sedikit persiapan lawan Fiorentina pada hari Sabtu, 27 Mei pukul 23.00 WIB karena fokus di Final Liga Europa.

Menurutnya, laga di Serie A menjadi pilihan kedua setelah timnya mencapai final Liga Europa menghadapi Sevilla awal bulan Juni nanti. 

Ia juga mengaku tak memikirkan rumor yang menyebut dirinya akan hengkang ke PSG dan memastikan hasil di Eropa tak akan memengaruhi masa depannya di AS Roma.

“Tidak, satu-satunya fokus saya adalah final. Sedikit persiapan Fiorentina. Fokus saya adalah final dan tidak lebih,” kata Mourinho dikutip dari Romenews.eu. 

BACA JUGA:Prediksi Final Liga Europa: Mourinho Anggap Sevilla Tim Buangan Liga Champions yang Menyulitkan AS Roma

“Semuanya menjadi sekunder saat Anda bermain di final, tidak ada alasan untuk pesimis atau optimis,” lanjutnya. 

Mourinho kemudian menjelaskan fokusnya hanya di Eropa karena timnya telah melakukan banyak hal untuk mencapai bbak tersebut.

Pelatih asal Portugal ini juga mengaku sudah tidak memikirkan klasemen di liga dan tak memperdulikan target finis empat besar di akhir musim.

“Saya tidak ingin tahu apa-apa tentang Liga Champions atau klasemen,” ucapnya. 

“Ada 14 pertandingan, di Ludogorets kami tiba di sini jam 7 pagi, di Helsinki sangat dingin, dengan Real Sociedad menjalani musim terbaik,” tuturnya tentang perjuangan AS Roma di Eropa.

BACA JUGA:Tak Pernah Cetak Gol di Serie A, Andrea Belotti Meneteskan Air Mata

“Kami kehilangan pemain demi pemain, kami memulai dengan pemain belia seperti Bove, kami menemukan Bayer,” tambahnya.

“Kami sangat senang berada di sana dan memainkan final itu, saya percaya para pendukung Sevilla dan Roma bersama-sama dapat membuat hari yang menyenangkan di Budapest. Kita lihat nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu