Tak Pernah Cetak Gol di Serie A, Andrea Belotti Meneteskan Air Mata

Tak Pernah Cetak Gol di Serie A, Andrea Belotti Meneteskan Air Mata

Andrea Belotti -Tangkapan layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM – Penyerang Andrea Belotti telihat menangis karena belum bisa membalas dukungan yang terus diberikan fans AS Roma dengan mencetak gol saat melawan Salernitana pekan lalu.

Belotti bermain sejak awal, namun gagal membobol gawang Salernitana setelah berusaha keras sepanjang pertandingan, di akhir laga striker asal Italia ini terlihat meneteskan air mata.

Air mata Andrea Belotti menjadi cerminan dari musimnya yang buruk bersama Giallorossi, didatangkan dengan harapan besar ia belum pernah mencetak satu golpun di Serie A.

Sampai sejauh ini, Belotti hanya mencetak 4 gol, tiga di Liga Europa dan satu golnya tercipta di Coppa Italia.

BACA JUGA:AS Roma Tak Boleh Gagal di Final Liga Eropa: Kalah Mourinho Bisa Hengkang, Menang Hadiahnya Liga Champions

Media Italia, Corriere Dello Sport kemudian menjelaskan tangisan Belotti bukan hanya karena gagal membobol gawang lawan tapi juga akibat belum bisa membalas kepercayaan penggemar selama ini.

Mantan striker Torino ini merasa rekan setim selalu mendukungnya dan fans AS Roma menyayanginya namun ia tak mampu membalas dengan menyelesaikan tugasnya sebagi penyerang.

Walaupun penampilannya sering naik turun, penyerang asal Bergamo selalu tampil bersemangat, Ia bahkan memilih bermain dengan penghilang rasa sakit menjamu Bayern Leverkusen di Olimpico.  

BACA JUGA:Nasib Jose Mourinho di AS Roma: ‘Jika Tidak Memenangkan Liga Europa, Dia Akan Berakhir Seperti Fonseca’

Tindakan sang penyerang tersebut kemudian mendapatkan pujian dari Direktur AS Roma Tiago Pinto yang menyebutnya sebagai pejuang.

“Kami tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Belotti, dia adalah seorang pejuang,” kata Pinto saat itu. 

“Dia merasakan sakit di mana-mana, tapi dia terus maju dan terus bermain,” lanjutnya. 

Jelang laga melawan Fiorentina, Andrea Belotti mendapatkan lagi kesempatan untuk mengakhiri paceklik golnya di Serie A karena menjadi starter untuk memberikan istrahat kepada Tammy Abraham.

Jika bisa membobol gawang La Viola, tangisan Andrea Belotti akan berubah menjadi tawa bahagia, semoga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber