BERSEJARAH, Persib Kirim 4 Pemain Hadapi Lionel Messi dan Timnas Argentina, Ini Profilnya

BERSEJARAH, Persib Kirim 4 Pemain Hadapi Lionel Messi dan Timnas Argentina, Ini Profilnya

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

BERSEJARAH, Persib Kirim 4 Pemain Hadapi Lionel Messi dan Timnas Argentina, Ini Profilnya

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Momen bersejarah, Persib kirim 4 pemain bergabung dengan timnas Indonesia untuk menghadapi Lionel Messi dan timnas Argentina nanti.

Adapun 4 pemain Persib yang bergabung dengan timnas Indonesia untuk melawan Lionel Messi dan timnas Argentina yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansyah.

Sementara itu dalam profilnya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya merupakan langganan timnas Indonesia dari skuad Persib Bandung di era pelatih Shin Tae Yong atau STY.

BACA JUGA: JANGAN Kaget, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Alasan Resmi Kepergiannya

BACA JUGA: DAFTAR Skuad Mewah Persib Bandung Musim Depan Menjelma Jadi The Dream Team 3.0, Ini Nama-namanya

Sedangkan Edo Febriansyah terbilang tidak sesering tiga pemain Persib di atas.

PSSI telah mengirim surat kepada manajemen Persib agar mengizinkan 4 pemain untuk mengikuti training center sebagai persiapan menghadapi FIFA Match Day pada Juni 2023.

Dijadwalkan timnas Indonesia akan melakukan pertandingan pada tanggal 14 dan 19 Juni 2023 melawan timnas Palestina dan juara Piala Dunia 2022 Argentina.


Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansyah dipanggil timnas Indonesia untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA ‘A’ Match pada Juni 2023. Foto: Persib--

“Maka dengan ini PSSI memanggil, Marc Anthony Klok, Moh. Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya untuk mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ’A’ Match,” tulis surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

BACA JUGA: SEKALIGUS, Persib Lepas 2 Pemain Muda Potensial, Alumni Inggris Berlabuh di Persikabo 1973

BACA JUGA: RESMI Gabung Persib, Mantan Bintang Persipura Sudah di Bandung, Siap Latihan dan Masuk The Dream Team 3.0

Dalam surat panggilan PSSI kepada 4 pemain Persib itu diharapkan bisa mengikuti rangkaian program yang akan diajalankan timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: