SUDAH Bisa Ditebak, Alasan Persib Coret Mantan Bintang Persipura dari Skuad Luis Milla 2023

SUDAH Bisa Ditebak, Alasan Persib Coret Mantan Bintang Persipura dari Skuad Luis Milla 2023

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

SUDAH Bisa Ditebak, Alasan Persib Coret Bintang Persipura dari Skuad Luis Milla 2023 

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Secara resmi Persib mengumumkan bahwa mantan bintang Persipura dicoret Persib dari skuad Luis Milla 2023.

Adapun alasan mantan bintang Persipura itu dicoret Persib dari skuad Luis Milla sudah bisa ditebak karena cedera parah yang dideritanya.

Pengumuman mantan bintang Persipura dicoret Persib dari skuad Luis Milla 2023 di laman resminya Persib, Rabu 24 Mei 2023.

“Setiap ada perjumpaan, pasti ada perpisahan. Begitulah kalimat yang pas untuk menggambarkan berakhirnya kerja sama antara Persib dan bek kiri kelahiran Jayapura, 18 Juli 1999, David Kevin Wato Rumakiek,” tulis Persib di laman resminya.

Sebelum David Rumakiek dikontrak Persib pada April 2022, dia 5 musim membela Persipura.

Penyebab David Rumakiek dicoret Persib dari skuad Luis Milla karena berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih jalinan kerjasama antara Persib dan David Rumakiek tak diperpanjang.

Selama di Persib, David Rumakiek hanya sekali bermain di Liga 1 2022/2023.

Saat itu David Rumakiek membela Persib melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, medio September 2022. 

Sedangkan di ajang pramusim, David Rumakiek pernah membela Persib di ajang Piala Presiden.

“Sayang, cedera panjang menderanya,” tulis Persib.

David Rumakiek mengalami cedera di Persib saat sebuah sesi latihan.

Akibat cedera itu, David Rumakiek harus naik ke meja operasi. “Seketika, Kevin pun harus menepi dari aktivitas di lapangan hingga kompetisi Liga 1 berakhir,” tulis Persib lagi.

Jauh sebelum Persib secara resmi mengumumkan pencoretan David Rumakiek dari skuad Persib 2023, pengamat Persib Rony Anwari sudah memberikan analisisnya bahwa mantan pemain Persipura itu akan dicoret Persib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: