Prediksi Final Liga Europa: Sevilla Lawan yang Tangguh, Tapi Mengalahkan AS Roma Juga Sangat Sulit

Prediksi Final Liga Europa: Sevilla Lawan yang Tangguh, Tapi Mengalahkan AS Roma Juga Sangat Sulit

Ilutrasi pemain AS Roma -Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih Atalanta, Stefano Colantuono berikan prediksi Final Liga Europa dengan mengatakan “Sevilla lawan yang tangguh, tapi mengalahkan AS Roma juga sangat sulit”.

Menurutnya, Giallorossi mempunyai kesempatan besar memenangkan gelar di Eropa dua tahun berturut-turut setelah menjadi juara Liga Konferensi pada 25 Mei tahun lalu. 

Kemenangan melawan Sevilla sangat berarti bagi AS Roma karena akan membentuk tim dengan mental juara di Eropa.

Colantuono juga membahas masa depan Jose Mourinho yang dikabarkan akan hengkang ke PSG.

“Selamat tinggal Mourinho? Masih belum ada kepastian, tidak seperti Spalletti yang menurut saya sudah pasti dari apa yang kita baca,” katanya di program 'Tutti Convocati' di Radio 24. 

BACA JUGA:Paolo Maldini Sebut Kekalahan AC Milan Lawan Liverpool di Final Liga Champions Sebagai Keindahan Sepak Bola

Mantan pelatih kelahiran Roma ini kemudian menyoroti permainan bertahan Giallorossi saat menyingkirkan Bayern Leverkusen, baginya taktik Mourinho bukanlah kesalahan tetapi cara untuk mencapai final. 

“Siapa yang memutuskan apa yang benar atau tidak untuk mencapai tujuan,” ulasnya tentang laga melawan Leverkusen.

Di partai puncak nanti menghadapi Sevilla yang dikenal sebagai “Rajanya Liga Europa, Colantuono merasa Roma punya peluang untuk menjadi juara.

“Sekarang Sevilla di final akan menjadi lawan yang tangguh , tapi mengalahkan Giallorossi juga sangat sulit,” pungkasnya.

BACA JUGA:Mbah Harun Jemaah Haji Indonesia Tertua Usainya 119 Tahun, Jadwal Tunggu 2046 Alhmdulillah Berangkat 2023

Sementara itu, jurnalis Italia, Stefano Agresti mengatakan orang tidak peduli tentang gaya bermain tim Mourinho karena ia dikenang karena jumlah kemenangan yang diraihnya.

“Tidak semua orang mendapatkan hasil dengan cara yang sama. Mourinho akan dikenang karena berapa banyak dia menang, bukan karena bagaimana,” ucap Agresti di Radio Radio.

“Saya tidak tahu apakah itu pilihan, saya tidak tahu apakah dia bisa membuat timnya bermain lebih baik tapi dia seperti itu,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu