Hanya Hari Ini Diskon Produk Hingga 90 Persen, Sayang untuk Dilewatkan!

Hanya Hari Ini Diskon Produk Hingga 90 Persen, Sayang untuk Dilewatkan!

Hanya hari ini diskon produk hingga 90 persen, sayang untuk dilewatkan!-Samsung-

Hanya Hari Ini Diskon Produk Hingga 90 Persen, Sayang untuk Dilewatkan!

JAKARTA, RADARTASIK.COMSamsung Electronics bersama Lazada akan menggelar LazMall Super Brand Day di Indonesia edisi keenam pada hari ini, Rabu 24 Mei 2023.

Melalui event bertajuk Time to Stand Out akan kembali hadirkan penawaran menarik untuk inovasi-inovasi terbaru Samsung.

Itu termasuk smartphone yang baru saja diluncurkan seperti Galaxy S series, Galaxy A series, Galaxy M series hingga QLED dan Lifestyle TV, smart monitor, dan elektronik rumah tangga.

BACA JUGA: RESMI Gabung Persib, Mantan Bintang Persipura Sudah di Bandung, Siap Latihan dan Masuk The Dream Team 3.0

Bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone paling trendi, pastikan untuk mengunjungi LazMall Flagship Store resmi Samsung untuk mendapatkan warna-warna yang eksklusif dijual secara online yang akan terlihat berbeda dari yang lain.

Penggemar Galaxy juga dapat melihat promosi Galaxy M14, smartphone 6.6 inci eksklusif online terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan baterai fast-charging 6.000 mAh yang mumpuni dan pengalaman multi-kamera yang canggih.

Bagi konsumen yang menyukai penawaran real-time, giveaway menarik menanti di sesi livestream harian yang dibawakan KOL Samsung Alicia Beverly Weley di akun Samsung LazLive.

Selain konten unboxing yang menarik untuk produk terbaru Samsung, ada gameshow dan flash sale agar konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran terbaik.

BACA JUGA: DAFTAR Skuad Mewah Persib Bandung Musim Depan Menjelma Jadi The Dream Team 3.0, Ini Nama-namanya

Selain itu, konsumen dapat berpartisipasi dalam kontes dan permainan di akun media sosial Samsung untuk memenangkan kode promo spesial atau akses lebih awal ke harga diskon.

Samsung juga berkolaborasi dengan merek-merek, seperti Puma dan Estee Lauder untuk memberi hadiah kepada pembeli dengan kotak kejutan yang berisi mystery gift pada harga yang sangat menarik.

Untuk hadiah tambahan, bergabunglah dengan keanggotaan toko di LazMall Flagship Store resmi Samsung untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus anggota berupa voucher belanja.

Apa saja yang dihadirkan di LazMall Super Brand Day Samsung di Indonesia? Simak baik-baik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: