SEGERA Dibuka Gerai Baru Mie Gacoan di Jabar dan Jateng, Cek Daerah Anda!

SEGERA Dibuka Gerai Baru Mie Gacoan di Jabar dan Jateng, Cek Daerah Anda!

SEGERA dibuka gerai baru Mie Gacoan di Jabar dan Jateng. Segera cek barangkali salah satunya di daerah [email protected]

Masih di akun [email protected] diunggah bahwa gerai baru Mie Gacoan segera hadir di Cianjur. Alamat Mie Gaoan di Jalan Suroso Kelurahan Solokpandan, Cianjur, Jawa Barat.

Kapan grand opening-nya? Mie Gacoan akan buka Jumat 26 Mei 2023 mulai 08.00 – 23.00 WIB. Nanti, kamu bisa dine-in, take away, GrabFood, ShopeeFood dan GoFood.

BACA JUGA: KEJUTAN, Formasi Persib Musim Depan Berubah, Luis Milla Siapkan Second Striker Jempolan

BACA JUGA: Pedestrian Cihideung Dikuasai PKL, Bikin Pejabat Pemkot Tasikmalaya ’Kena Mental’, Begini Saran Ulama

”Yg ga sabar cobain mie pedas yuk sini ???????? #gacoanku Cianjur mana suara nya gaess.. yg ditunggu-tunggu akhir nya bakal muncul jg ya kan ???? MIE GACOAN, mie pedas no.1 di Indonesia bakal hadir buat pencinta mie pedas di kota tauco neh gaess..” Captions unggahan mimin Mie Gacoan.

Pada hari yang sama juga dibuka gerai Mie Gacoan di Solo, Jawa Tengah. Tepatnya, Jalan Veteran, Serengan Kecamatan Sukoharjo Kota Solo. Saat grand opening akan buka mulai 09.00 – 22.00 WIB.

”Makin dekat aja ???????? MIE GACOAN, mie pedas no.1 di Indonesia hadir lebih dekat neh gaess. Share postingan mimin di story kalean sapa tau ada bestie yg mau ntraktir ????.”

Apa itu Mie Gacoan?

BACA JUGA:Susunan Pemain AS Roma vs Salernitana: Momentum Tahirovic dan Missori Pikat Jose Mourinho

BACA JUGA: Wow Promo Tarif Nih, Perusahaan Bus dari Tasik Cek Rute-Rutenya

Nama Mie Gacoan diambil dari kata Gaco yang artinya jagoan atau andalan dalam bahasa jawa.

Tidak heran jika Mie Gacoan menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar dan keluarga.

Dengan mengusung suasana restoran yang atraktif, keren dan lega juga dilengkapi berbagai fasilitas membuat setiap pengunjung makin betah dan selalu ingin kembali lagi.

Harga Mie Gacoan cukup terjangkau dan bervariasi tergantung menu yang dipesan. Pada umumnya ramah bagi kantong semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: