Cetak Hattrick Lawan Sampdoria, Olivier Giroud Ungkapkan Alasan Menangis Saat Disingkirkan Inter Milan

Cetak Hattrick Lawan Sampdoria, Olivier Giroud Ungkapkan Alasan Menangis Saat Disingkirkan Inter Milan

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Olivier Giroud Ungkapkan Alasan Menangis saat disingkirkan Inter di Liga Champions setelah Cetak Hattrick Lawan Sampdoria di liga.

AC Milan kembali menghidupkan peluang finis empat besar di akhir musim setlah meraih kemenangan telak 5-1 atas Sampdoria dini hari tadi.

Pesta gol Milan diawali oleh Rafael Leao di menit ke-9 dan hattrick Olivier Giroud sebelum ditutup oleh gol Brahim Diaz di menit ke-63.

Giroud mengakui kemenangan ini demi semakin meningkatkan kepercayaan diri Milan untuk merebut satu tempat di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Ada Loker Nih, Prusahaan Bus dari Tasik Cari Driver dan Crew Syaratnya Sehat Jasmani dan Rohani

“Kami ingin tampil bagus malam ini untuk bangkit kembali setelah Selasa, untuk fans kami dan semua Milanisti,” kata Giroud kepada Sky Sport Italia.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, sesuatu yang sulit kami lakukan akhir-akhir ini, terutama di kandang. Jadi kami mendapatkan sedikit kepercayaan diri dan efisien di depan gawang,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Ia lalu mengungkapkan alasan menangis saat disingkirkan Inter Milan di babak semifinal Liga Champions pekan lalu.

“Saya kecewa, jelas. Saya akan segera berusia 37 tahun, tetapi saya seperti salah satu anak saya ketika saya bermain sepak bola,” akunya. 

BACA JUGA:Rute Tasik-Cikarang Ternyata Paling Diminati, Perusahaan Bus dari Tasik Ini Sediakan Bisnis Clas

“Saya selalu ingin menang, juga untuk jersey ini. Sangat berarti bagi saya untuk bermain di sini dan saya tidak tahu apakah itu pertandingan Liga Champions terakhir saya, saya harap tidak, tetapi Anda tidak pernah tahu,” paparnya.

Striker veteran ini berjanji akan melakukan segalanya untuk membawa AC Milan lolos ke Liga Champions musim untuk fans Rossoneri.

“Saya berpikir sedikit tentang masa depan, tapi kami akan melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champions musim depan, karena klub dan fans ini pantas mendapatkannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia