UPDATE Transfer Persib: Ezra Walian Dipinjamkan? Siap-Siap Ada Pemain Baru Gabung Persib Lagi

UPDATE Transfer Persib: Ezra Walian Dipinjamkan? Siap-Siap Ada Pemain Baru Gabung Persib Lagi

Penyerang Persib kelahiran Belanda, Ezra Walian berlatih bersama Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 7 Februari 2023. Foto: Persib--

UPDATE Transfer Persib: Ezra Walian Dipinjamkan? Siap-Siap Ada Pemain Baru Gabung Persib Lagi

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Persib melakukan perombakan di skuad Persib 2023.

Terbaru dalam update transfer Persib, dikabarkan Ezra Walian dipinjamkan dari Persib.

Dengan demikian, siap-siap pemain baru gabung Persib lagi untuk mengisi pos yang ditinggalkan mantan pemain junior Ajax Amsterdam itu.

Pengamat Persib, Rony Anwari mengatakan Ezra Walian dirumorkan akan dipinjamkan Persib.

“Nah statusnya ini menjadi satu catatan berarti di posisi itu ada pemain baru,” ujar Rony Anwari dilansir di chanel Youtubenya, Kamis 18 Mei 2023.

Meski demikian, Rony Anwari tidak mengetahui pemain yang akan didatangkan Persib mengisi posisi Ezra Walian nanti apakah pemain asing atau pemain lokal.

“Namun saya juga enggak bisa mastiin apakah lokal atau asing,” paparnya.

Saat ini, kata Rony Anwari manajemen Persib masih menimbang-nimbang apakah meminjamkan Ezra Walian lebih menguntungkan atau langsung memutus kontraknya.

“Tapi kalau memutus kontrak itu ada pertimbangan masing-masing. Kalau menurut saya dalam situasi seperti ini Ezranya sendiri harus legowo,” paparnya.

Jadi menurut Rony Anwari saat Persib nanti mendatangkan pemain baru membuat persaingan di posisi Ezra Walian semakin berat.

Untuk itu, dia menyarankan jika ada klub yang menginginkan Ezra Walian maka pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu bisa menerimnya dipinjamkan.

Namun jangan lupa agar Ezra Walian juga melakukan negosiasi dengan klub barunya itu.

“Minimal tidak jadi cadangan terus atau lebih banyak menit bermainnya atau bahkan menjadi pemain utama,” kata Rony Anwari menyarankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: