Alasan Maldini Pilih De Ketelaere Dibandingkan Dybala: ‘Dia Bukan Pemain yang Tepat untuk Proyek AC Milan’

Alasan Maldini Pilih De Ketelaere Dibandingkan Dybala: ‘Dia Bukan Pemain yang Tepat untuk Proyek AC Milan’

Paolo Maldini--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM – Alasan Maldini jelaskan pilih De Ketelaere dibandingkan Dybala karena “Dia bukan pemain yang tepat untuk proyek AC Milan”, ucapnya.

Setelah Rossoneri tersingkir di semifinal Liga Champions oleh Inter dengan agregat 3-0 banyak yang mengatakan kegagalan Milan musim ini karena kesalahan pembalian pemain di bursa musim panas lalu.

AC Milan diketahui mempunyai kesempatan mendatangkan Paolo Dybala namun akhirnya memilih Charles De Ketelaere yang dianggap pembelian gagal musim ini.

Maldini kemudian menerangkan kenapa tidak membawa Dybala karena tidak sesuai dengan ide Milan saat ini.

"De Ketelaere adalah contoh pemain yang harus berkembang," kata Maldini seperti dilansir Milannews.

BACA JUGA:Steven Zhang Puji Simone Inzaghi Karena Mau Diajak Hemat: ‘Dia Pelatih yang Tidak Meminta Saya Membeli Pemain’

“Akan lebih mudah dan lebih murah bagi kami untuk mendatangkan pemain seperti Paulo Dybala di awal musim,’ lanjutnya. 

“Tapi apakah dia akan menjadi pemain yang tepat untuk proyek kami? Apakah dia pantas dan dibagikan oleh pemilik kita? TIDAK,” tegasnya.

“Kami punya ide dan ingin membangun tim muda dan berbakat. Beresiko merekrut pemain muda seperti Sandro Tonali yang kesulitan di musim pertamanya,” tambahnya.

“Situasi yang sama terjadi dengan Charles tahun ini. Tapi ini ide sepak bola kami, ide investasi kami,” paparnya.

BACA JUGA:Sosok Playmaker Merapat ke Persib Dikenal Kreatif, Luis Milla Sudah Kenal Sejak Lama, Ini Profilnya

Menurut Maldini, kebijakan transfer Milan yang membeli pemain muda berbakat karena mereka memiliki ide untuk mengembangkan pemain dan butuh waktu untuk mencapai kesuksesan.

“Ini adalah pandangan bersama dengan pemilik. Jika saya menginginkan susunan pemain yang lebih kuat, saya akan membuat pilihan berbeda di pasar,” tuturnya. 

“Kami memiliki proyek yang kami kembangkan bersama. Butuh waktu, mengetahui bahwa kita adalah Milan. Siapa yang lebih baik dari saya yang tahu tentang sejarah besar kita,” tanyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan