Steven Zhang Puji Simone Inzaghi Karena Mau Diajak Hemat: ‘Dia Pelatih yang Tidak Meminta Saya Membeli Pemain’

Steven Zhang Puji Simone Inzaghi Karena Mau Diajak Hemat: ‘Dia Pelatih yang Tidak Meminta Saya Membeli Pemain’

Presiden Inter Milan, Steven Zhang-Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Steven Zhang puji Inzaghi karena meu diajak hemat dengan mengatakan “Dia pelatih yang tidak meminta saya membeli pemain” tetapi mampu membawa Inter Milan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Ketika berbicara kepada Sky Sport Italia, pemilik Inter Milan ini menyiratkan tidak akan menjual klub dan berencana meningkatkan kekuatan tim setiap musim.

“Kredit untuk pelatih dan staf. Apa pun bisa terjadi di Final, kami percaya itu dan kami bisa menuju ke arah ini, ”kata Zhang usai timnya menang 1-0 atas AC Milan di leg kedua semifinal Liga Champions

“Selama kami di sini, kami akan bekerja setiap hari untuk mempertahankan Inter di posisi ini,” paparnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Sosok Playmaker Merapat ke Persib Dikenal Kreatif, Luis Milla Sudah Kenal Sejak Lama, Ini Profilnya

Lolosnya Nerazzurri ke babak final jelas menjadi obat mujarab untuk menyeimbangkan keuangan klub yang mengalami krisis  setelah pandemi Covid.

Zhang juga menegaskan kebijakan Inter dengan membeli pemain berpengalam dengan status bebas transfer terbukti berhasil walaupun harus menjual beberapa pemain bintangnya untuk menyeimbangkan keuangan klub.

“Bursa transfer selalu menjadi peluang untuk berkembang. Saya memiliki banyak profesional di sekitar saya dan hasilnya membuktikan bahwa kami selalu bekerja dengan baik,” jelas Zhang.

“Ini tahun ketujuh kami di sini, saya tiba saat berusia 24 tahun, dan ada pemain yang belum pernah bermain di Liga Champions,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Tablet Nokia T21, Desain Terbaik, Baterai Tahan Lama, Harga Rp3 Jutaan, Bisa Jadi Layar Sekunder Komputer

“Sekarang kami telah mencapai Final jadi kami melakukan tugas kami, membawa Inter kembali ke puncak,” ujarnya.

Zhang kemudian mengaku belum menelpon ayahnya Zhang Jindong yang terpaksa begadang untuk menonton laga melawan AC Milan ini.

“Belum, saya akan meneleponnya nanti. Dia begadang hingga larut malam untuk menonton pertandingan Inter dan jika kami tidak menang, dia akan memberi saya tekanan,” akunya menjawab pertanyaan Fabio Capello.

Terakhir, Steven Zhang menargetkan membangun kembali Nerazzurri berjaya di Eropa dan memuji kinerja Inzaghi yang tidak pernah memintanya untuk membeli pemain tertentu.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia