Francesco Totti Telepon Jose Mourinho Agar Bertahan di AS Roma, Ini Katanya…

Francesco Totti Telepon Jose Mourinho Agar Bertahan di AS Roma, Ini Katanya…

Francesco Totti-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Pemain legenda Francesco Totti telepon Jose Mourinho agar bertahan di AS Roma dan berusaha sekuat tenaga agar pelatih asal Portugal itu tidak meninggalkan ibu kota.

Akhir-akhir ini Jose Mourinho dikaitkan dengan kepindahan ke PSG musim depan setalah agennya diketahui melakukan kontak dengan klub Perancis tersebut.

Demi menjaga The Special One bertahan di AS Roma, Totti mengungkapkan ia telah menghubungi Mourinho secara pribadi.

“Saya menelepon Mourinho. Mari berharap dia bertahan, dia nomor satu dan untuk menang Anda membutuhkan orang-orang seperti dia. Akan sangat penting untuk terus bersamanya,” kata Totti dikutip dari Romapress.

BACA JUGA:Menginap di Kantor Bupati, Ini Kebutuhan Anggaran Perbaikan Jalan Rusak Parungkadongdong Tasikmalaya

Totti juga berharap final Liga Europa akan diwakili oleh klub Italia dimana AS Roma yang akan bertarung menghadapi Juventus di partai puncak.  

“Di final musim ini, tim-tim Italia di Eropa harus memberikan segalanya.Saya berharap final antara Roma dan Juventus, itu akan menjadi pesan yang bagus untuk sepak bola Italia,” lanjutnya.

Dukungan agar Mourinho tetap bertahan bersama Roma juga datang dari Leonardo Spinazzola yang membahas pentingnya ia sebagai pelatih kepala Giallorossi.

“Kami membutuhkan seseorang seperti dia dari sudut pandang kepribadian. Dia berbeda dari orang lain, dia memotivasi kami,” ucap Spinazzola kepada Star Casino.

BACA JUGA:WONDER KID Persib Beckham Putra Tidur dengan Medali Emas SEA Games 2023, Bobotoh Heboh: Mantapsss Gedebage Boy

“Dalam hal mengatur ruang ganti atau dalam latihan dia pendiam, tetapi ketika dia ingin didengarkan dia membuat dirinya dimengerti dengan keras dan jelas,” tambahnya. 

“Dia membuat Anda mengerti kapan dan mengapa Anda melakukan kesalahan,” tuturnya.

“Hal terbesar yang saya alami di Roma adalah perayaan di jalan-jalan Roma setelah kemenangan Conference League. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat itu, rasanya seperti hari libur nasional,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress