Saran Fabio Capello untuk AC Milan: ‘Inter Adalah Tim yang Tidak Selalu Memperhatikan Setiap Detail’

Saran Fabio Capello untuk AC Milan: ‘Inter Adalah Tim yang Tidak Selalu Memperhatikan Setiap Detail’

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Saran Fabio Capello untuk AC Milan jelang leg kedua di babak semifinal Liga Champions dengan mengatakan “Inter adalah tim yang tidak selalu memperhatikan setiap detail”.

Fabio Capello menjelaskan apa yang harus dilakukan AC Milan jika mereka ingin lolos ke babak final Liga Champions dengan menyingkirkan Inter Milan setelah tertinggal dua gol.

Setelah peluang finis empat besar di Serie A semakin sulit, Rossoneri harus bermain habis-habisan melawan Nerazzurri di Liga Champions.

Capello yang memenangkan empat gelar Serie A bersama Milan serta Liga Champions musim 1993–94 dalam lima tahun kebersamanya dengan Rossoneri memberikan saran untuk mengalahkan Inter.

BACA JUGA:Wilujeng Sumping, Persib Akan Kedatangan Sosok Lokal Penting Lagi Setelah I Putu Gede

Menurutnya, Inter Milan yang tampil sangat kuat di pertemuan pertama tidak selalu memperhatikan detail kecil yang sering menjadi penentu dalam pertandingan besar.

Ia berharap Milan kembali bangkit dan memberikan segalanya di lapangan yang bermain dengan penuh konsentrasi sejak awal laga. 

“Semoga Milan bersatu kembali. Untuk melihat pertandingan yang hebat, Anda harus berharap bahwa Milan akan kembali dengan cepat, penuh perhatian dan konsentrasi dan tidak akan memberikan apapun kepada Inter,” kata Capello di acara Milan Football Week.

“Inter adalah tim yang tidak selalu memperhatikan setiap detail,” ulasnya.

BACA JUGA:Alasan Jose Mourinho Mainkan Pemain Primavera AS Roma Hadapi Bologna, Bukan Karena Kepepet

Capello kemudian menyoroti kekahan Milan atas Spezia dan meminta mereka memberikan jawaban dengan penampilan menakjubkan melawan Inter.

“Pioli bilang itu penting, sekarang kita lihat hasilnya. Masalahnya harus diselesaikan di rumah: berbicara antara pelatih dan para pemain,” ucapnya.

Terakhir, Capello membahas tim yang akan dihadapi oleh wakil Italia di final Istanbul nanti. 

“City memiliki lebih sedikit kekurangan daripada Real, tetapi imajinasi Madrid bisa berbahaya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia