BERKAT Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Terima Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya

BERKAT Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Terima Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya

Berkat desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil terima penghargaan Jer Basuki Mawa Beya.-Humas Pemprov Jabar-

BERKAT Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Terima Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Pemda Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan Jer Basuki Mawa Beya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kang Emil —sapaan akrab— Ridwan Kamil memperoleh penghargaan Jer Basuki Mawa Beya berkat kontribusinya dalam mendesain Masjid Raya Islamic Center Jatim.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada Kang Emil dalam acara Harlah Muslimat NU ke-77 di Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA: 48 Rute ke Jawa Tengah-Jawa Timur Dibuka oleh Perusahaan Bus dari Tasik, ‘Raja Jalanan’ Penguasa Jalur Selatan

BACA JUGA: HARGA TRANSFER Elkan Baggott Sangat Terjangkau Persib, Sedikit Lebih Besar dari Febri Hariyadi

”Teriring rasa bahagia menyambut Ibu Khofifah. Ibu Khofifah meminta saya untuk mendesain Masjid Raya Islamic Center di Surabaya dan sudah berfungsi,” kata Ridwan Kamil.

Selama hidup di dunia, menurut dia, apa pun profesinya yang paling penting ialah menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat.

”Karena apa pun kiprah kita di dunia, yang terbaik adalah anfauhum linnas menjadi insan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Maka itu, Kang Emil mengajak Muslimat NU menjadi yang terdepan dalam menyiarkan keislaman kepada perempuan-perempuan di Jabar.

BACA JUGA: BERLABEL TIMNAS, 3 Pemain Bali Gabung Persib Bandung, Posisinya 2 Bek dan 1 Kiper

BACA JUGA: SKUAD PERSIB Semakin Lengkap, Class of Luis Milla 2023 Kedatangan Bintang Baru Berlabel Timnas, Ini Profilnya

”Muslimat NU Jabar juga harus selalu terdepan mendakwahkan Islam di kalangan perempuan,” tutur Kang Emil. 

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menerangkan penghargaan Jer Basuki Mawa Beya untuk Kang Emil berdasarkan dedikasi yang telah dilakukannya dengan ikhlas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: