Mantan Agen Darwin Nunez Sumpahi Bintang Liverpol Kena Karma

Mantan Agen Darwin Nunez Sumpahi Bintang Liverpol Kena Karma

Darwin Nunez -Tangkapan Layar Instagram @darwin_n9-

RADARTASIK.COM - Edgardo Lasalvia yang menjadi Mantan agen Darwin Nunez sumpahi bintang Liverpol kena karma seteleh memilih bergabung dengan super agen Jorge Mendez.

Di awal karirnya Darwin Nunez diwakili oleh agen Edgardo Lasalvia ketika pertama kali bermain untuk klub profesional bersama klub Penarol di Uruguay.

Namun, setelah menjadi incaran banyak klub top Eropa, Nunez memutuskan bergabung dengan dengan agen Gestifute Jorge Mendes ketika di Portugal. 

Pemain berusia 23 tahun itu kemudian pindah ke Liverpool dari Benfica musim panas lalu dalam kesepakatan yang berpotensi bernilai £85 juta.

Penyerang Uruguay iini datang ke Anfield dan emmecahkan rekor pembelian pemain termahal oleh Liverpool yang memicu kemarahan mantan agennya.

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

Lasalvia mengkritik cara Nunez saat memutuskan pindah agen dan menumpahi pemain Liverpool itu akan terkena karma akibat perbuatannya.

“Saya tidak punya kesempatan untuk berbicara dengan Darwin,” kata Lasalvia kepada El Observador. 

“Saya mengetahuinya ketika dia datang dengan enam pengawal dan tidak mau berbicara di bandara, tempat Juanjo Acevedo berada. Padahal saya telah mengirim seorang anak laki-laki dari perusahaan untuk mencarinya,” lanjutnya dikutip dari The Mirror.

“Di sana saya mencoba meneleponnya dan dari pesan WhatsApp dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat mencintai saya, bahwa dia akan selalu menjadi teman saya,” ucapnya.

BACA JUGA:PENASARAN, Ini 12 Pemain Persib Masuk Class of Luis Milla 2023, Kombinasi Pemain Baru dan Lama

“Bla bla bla tetapi dia akan memulai jalan baru dengan perusahaan lain, dan dia memblokir saya,” kecamnya. 

“Saya tidak punya hak untuk menjawab. Setiap orang memilih bagaimana mereka ingin menjalani hidup, tetapi ada karma, dan semuanya kembali,” sumpahnya.

Musim ini Darwin Nunez sudah bermain 29 kali di Liga Premiere dan mencetak 9 gol, di Liga Champions ia tampil delapan kali dengan catatan 4 gol untuk Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror