PAN Birukan Kantor KPU Kota Tasik, Bawa Ratusan Kader Saat Daftarkan 45 Bacaleg

PAN Birukan Kantor KPU Kota Tasik, Bawa Ratusan Kader Saat Daftarkan 45 Bacaleg

Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha serahkan daftar Bacelg kepada Ketua KPU Kota Tasikmalaya Ade Zaenul Mutaqin, Jumat 12 Mei 2023.--Rezza Rizaldi/Radartasik.com--

PAN Birukan Kantor KPU Kota Tasik, Bawa Ratusan Kader Saat Daftarkan 45 Bacaleg

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ratusan kader DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya menggunakan roda dua dan empat mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya, Jumat 12 Mei 2023.

Kedatangan massa partai politik (parpol) yang identik dengan warna biru ini untuk mengantar pengurus mengajukan pendaftaran 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha didampingi Sekretaris PAN DPD PAN Enan Suherlan dan Bendahara PAN Ade Lukman serta pengurus inti lainnya saat tiba langsung masuk ke aula Kantor KPU untuk menyerahkan berkas Bacaleg.

BACA JUGA: KEREN, Wonderkid Persib Pulang dari Inggris, Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Skuad Luis Milla

BACA JUGA: Perusahaan Bus dari Tasik Launching Rute Baru Sumedang-Jakarta, Bebas Ribet Anti Lelet dan Nggak Pake Ngaret

Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha mengatakan pihaknya bersyukur bisa melakukan pendaftaran hari ini sesuai instruksi DPP PAN. Sehingga, serempak untuk PAN se-Indonesia hari ini mendaftarkan para Bacaleg ke KPU.

”Alhamdulillah di PAN ini 47 persen Bacaleg kaum milenial. Mudah-mudahan membawa semangat membara dan gagasan yang bisa diterima masyarakat Kota Tasikmalaya,” paparnya.


Ratusan kader PAN Kota Tasikmalaya mengantar pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya, Jumat 12 Mei 2023.--Rezza Rizaldi/Radartasik.com--

”Kami akan memaksimalkan segala ikhtiar untuk memenangkan Pileg nanti. Pemilu ini adalah kemenangan. Kami menargetkan 8 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya,” sambungnya.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya Ade Zaenul Mutaqin mengapresiasi PAN yang telah berhasil merekrut kader-kader terbaik untuk diajukan menjadi Bacaleg di Pileg 2024.

BACA JUGA: WAH KEREN, Elkan Baggott Bisa Gabung ke Persib dari Klub Inggris, Asalkan Penuhi Syarat-Syaratnya

BACA JUGA: Bertalenta Hebat, Penyerang Persib Janji Segera Pulang ke Bandung dari Eropa, Ini Sosoknya

”Totalnya 45 Bacaleg yang didaftarkan. Kami apresiasi PAN yang telah menjaring 45 kader terbaiknya untuk disodorkan ke masyarakat,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: