Reaksi Mourinho Melihat Dukungan Romanisti: ‘Apa yang Dilakukan Penggemar, Itu Mengejutkan Saya’

Reaksi Mourinho Melihat Dukungan Romanisti: ‘Apa yang Dilakukan Penggemar, Itu Mengejutkan Saya’

ilustrasi Fans AS Roma yang memenuhi Stadion Olimpico saat menghadapi AC Milan -Tangkapan Layar Instagram @officialasroma-

RADARTASIK.COM - Reaksi Mourinho melihat dukungan Romanisti saat menjamu Bayern Leverkusen membuatnya sangat terkejut.

Ia tidak menyangka akan menerima sambutan yang begitu hebat saat di lapangan latihan Trigora dan ketika datang ke Staion Olimpico.

Ratusan fans AS Roma terlihat menunggu kedatangan bus pemain AS Roma dengan bendera, suar dan kembang serta teriakan dukungan yang tidak ada hentinya.

Di dalam stadion mereka juga tidak pernah berhenti memberikan dukungan terutama saat AS Roma berusaha keras mempertahankan kemenangan 1-0.

BACA JUGA:Sanjungan Mourinho untuk Edoardo Bove: ‘Ia Pemain 21 Tahun yang Bertingkah Seperti Berusia 30 Tahun’

Usai pertandingan, Mourinho memuji dukungan penuh suporter yang membuatnya sangat terkejut.

“Kami mengalami momen yang luar biasa, tetapi hari ini pergi dari Trigoria ke stadion, melihat para penggemar dan apa yang mereka lakukan untuk kami,” kata Mourinho kepada Sky Sport

“Bahkan seseorang seperti saya yang memiliki banyak pengalaman, itu mengejutkan Anda,” lanjutnya dikutip dari Romapress.

AS Roma sendiri tidak mendapat kemenangan dengan mudah, tanpa Paulo Dybala dan Gini Wijnaldum yang baru bermain di akhir pertandingan, mereka harus berjuang untuk hasil 1-0 ini.

Morinho mengkui sangat sulit setelah pemainnya banyak yang cedera dan hanya memiliki pilihan dalam diri 

 BACA JUGA:Kalahkan Leverkusen 1-0, Edoardo Bove Jadi Sentuhan Ajaib Mourinho Lainnya di AS Roma

Ini sulit bagi saya, sulit bagi semua orang, takut terluka dan juga kebutuhan untuk menggunakannya sebagai pilihan di bangku cadangan dalam diri Dybala dan Gini Wijnaldum. 

“Itu sangat, sangat sulit,” akunya. 

“Untungnya, mereka bermain beberapa menit, saya pikir tanpa konsekuensi yang merusak, kita akan lihat apakah mereka bisa bermain lebih banyak pada Kamis depan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress