Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Layanan Cabang, ATM da Mobile Banking BSI sudah kembali normal.--Bank BSI--

BACA JUGA: Perusahaan Bus dari Tasik Punya Tarif Baru Nih, Berlaku Per Tanggal 2 Mei 2023 Cek Rute Mana Saja

Dalam proses normalisasi layanan, tim IT BSI bekerja sama dengan Tim IT Bank Mandiri dan tentunya berkoordinasi secara intens dengan berbagai pihak terkait, baik regulator maupun lembaga pemerintah.

Hery melanjutkan bahwa dalam keseluruhan proses yang berlangsung, BSI terus memastikan kepada nasabah dan stakeholders bahwa data dan dana nasabah berada dalam kondisi baik dan aman.

”Atas nama Bank Syariah Indonesia, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan nasabah karena adanya kendala dalam mengakses layanan BSI,” ujarnya.

Adapun bagi para nasabah dan stakeholder di Aceh, dimana BSI merupakan single bank syariah di sana, perseroan terus berkoordinasi dengan regulator, pemerintah daerah, pengusaha, dan nasabah setempat agar mendapat win-win solution dari adanya kejadian ini.

BACA JUGA: Wow Mantap 100 Kuliner Tasik Bakal Ramaikan Tjihideung Festival, Siap-Siap Kulineran Nih

”Alhamdulillah perlahan berbagai stakeholders tersebut sudah terinfo dengan baik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: