Pujian Xabi Alonso untuk Mourinho: ‘Kehormatan Bagi Saya Bertemu Sebagai Lawan’

Pujian Xabi Alonso untuk Mourinho: ‘Kehormatan Bagi Saya Bertemu Sebagai Lawan’

Xabi Alonso -Tangkapan Layar Instagram @bayer04fussball-

RADARTASIK.COM - Jelang laga melawan AS Roma di Olimpico, manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso mengakui merasa terhormat menghadapi Mourinho sebagai lawan di pinggir lapangan.

Xabi Alonso yang pernah menjadi anak auh Mourinho mengaku tak sabar ingin bertemu mantan pelatihnya saat melakoni laga semifinal leg pertama Liga Europa di Olimpico, Jumat, 12 Mei pukul 02.00 WIB.

“Kami siap dan siap. Saya tidak sabar untuk menyapa Mourinho, saya memiliki kenangan yang sangat indah bersamanya di Madrid,” kata Alonso dikutip dari Romapress.

“Tetapi ketika pertandingan dimulai saya hanya akan fokus pada pertandingan yang ada,” lanjutnya.

BACA JUGA:Kalahkan AC Milan 2-0, Simone Inzaghi Mengaku Sangat Puas: ‘Kami Bisa Mencetak Lebih Dari Dua Gol’

Mantan gelandang Real Madrid membahas pertarungan melawan Roma dalam konferensi pers dan tak sabar menghadapi Jose Mourinho.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bertemu Mourinho sebagai lawan di pinggir lapangan,” tuturnya.

“Lebih dari mengharapkan sesuatu darinya, saya mengharapkan sesuatu dari para pemainnya, yang memiliki pengalaman dan kualitas,” akunya.

Ia juga meminta anak asuhnya tampil dengan sempurna saat menghadapi AS Roma yang akan mendapat dukungan penuh dari penonton.

“Kami harus memainkan permainan yang sempurna di sini dan kemudian dalam waktu seminggu kami harus melakukan hal yang sama di kandang,” tegasnya.

 BACA JUGA:Dicueki STY, Gelandang Serang Persib Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal SEA Games 2023

Laga di semifinal ini akan dipimpin wasit Liga Premier Michael Oliver yang sering memberi Mourinho hadiah penalti.

Oliver memang belum pernah menjadi wasit untuk pertandingan yang dimainkan AS Roma, namun ia akrab dengan Mourinho saat melatih Chelsea, Manchester United dan Tottenham. 

Wasit asal Inggris itu telah memimpin 21 pertandingan yang melibatkan Mourinho sering memberikan penalti lebih banyak terhadap tim The Special One. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress