Timnas U-22 Indonesia Akan Bertemu Tim Ini di Babak Semifinal, Kira-kira Vietnam atau Thailand ya?

Timnas U-22 Indonesia Akan Bertemu Tim Ini di Babak Semifinal, Kira-kira Vietnam atau Thailand ya?

Timnas U-22 Indonesia akan bertemu tim ini di babak semifinal, kira-kira Vietnam atau Thailand ya?-pssi-

RADARTASIK.COM - Timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal SEA Games 2023 dengan poin sempurna.

Timnas U-22 Indonesia menjadi juara Grup A SEA Games 2023 setelah mengalahkan tim tuan rumah Kamboja dengan skor 2-1 di Stadion National Olimpiade, Rabu 10 Mei 2023.

Kemenangan Timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Titan Agung pada menit ke-9’ dan Beckham Putra Nugraha di menit ke-51. Sedangkan, satu gol Kamboja dicetak oleh Sin Sovannmakara pada menit ke-45’.

Kemenangan empat beruntun itu mengantarkan skuad Garuda Nusantara lolos ke babak semifinal lebih dulu dibandingkan tim yang berada di Grup B SEA Games 2023.

BACA JUGA:Pool Bus Serasa Coffee Shop Kekinian Cuma Perusahaan Bus dari Tasik Aja Nih yang Punya

Setelah berhasil mengalahkan Kamboja, Timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga semifinal melawan Vietnam atau Thailand pada 13 Mei 2023.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri berharap punggawa Garuda Nusantara telah siap dan bisa menurunkan skuad terbaik di babak semifinal.

"Mudah-mudahan nanti di semifinal kita akan bisa dan semua pemain siap dan menurunkan komposisi terbaik yang kita punya nanti," ujarnya usai pertandingan melawan Kamboja.

Indra mengaku bersyukur anak asuhannya mampu menyapu bersih empat laga beruntun di babak penyisihan Grup A.

BACA JUGA:Amazing Time Naik ke Gunung Galunggung Pakai Ojeg Gunung, Berasa Jadi Anak Senja Nikmatin Harumnya Aroma Hutan

Pada pertandingan melawan Kamboja, kata Indra, ia melakukan sejumlah rotasi dengan menurunkan beberapa pemain yang menit bermainnya masih kurang.

"Alhamdulillah kami menuntaskan fase grup dengan empat kemenangan dan tentu kita juga bersyukur tadi merotasi atau memainkan pemain-pemain yang jam bermainnya kurang," terangnya.

Selain itu, ketika ditanyakan mengenai persiapan semifinal, Indra Sjafri menjelaskan bahwa sejak pertandingan pertama hingga keempat sudah termasuk persiapan menuju semifinal.

Indra menambahkan bahwa pada persiapan semifinal timnya telah melakukan periodisasi sesuai dengan strategi yang dirancang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: