Hernan Crespo: ‘Sejarah AC Milan dan Inter Akan Membuat Madrid Atau City Kesulitan’

Hernan Crespo: ‘Sejarah AC Milan dan Inter Akan Membuat Madrid Atau City Kesulitan’

Hernan Crespo -Tangkapan Layar Instagram @hernancrespo-

RADARTASIK.COM – Striker legendaris Hernan Crespo meyakini sejarah AC Milan dan Inter akan membuat Madrid atau City kesulitan.

Jelang laga sesama tim Italia di semifinal Liga Champions, Crespo yang pernah membela AC Milan dan Inter mengakui kedua tim Serie A ini sudah terbiasa dengan Liga Champions.

Sehingga, siapapun yang lolos ke partai final melawan pemenang Manchester City vs Real Madrid berpeluang meraih gelar kompetisi paling elit Eropa tersebut.

Menurut mantan penyerang Argentina ini, kedua klub kota Milan memiliki silsilah Eropa yang hampir tak tertandingi dan tidak kalah dengan “Raja Eropa Real Madrid”.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Inter Milan: Tanpa Leao Serangan Rossoneri Berkurang 50 Persen

“Semifinal Liga Champions itu sendiri merupakan hasil penting bagi tim mana pun,” kata Crespo dalam sebuah wawancara dengan penyiar televisi Qatar BeIN Sports.

“Ini adalah salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia, tetapi Milan dan Inter mengenal Liga Champions seperti beberapa tim lainnya,” lanjutnya dikutip dari Sempreinter.

“Sejarah mereka saja sudah cukup untuk menjadi favorit dan mencapai tahap akhir turnamen, setiap tahun,” tegasnya.

“Saya pikir dua pertandingan di antara mereka akan sangat menarik, karena keduanya telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat lengkap. Saya tidak berpikir ada favorit untuk lolos,” ulasnya.

BACA JUGA:Wow Keren Ternyata Perusahaan Bus dari Tasik Ini Pernah Jadi Armada Busway di Jakarta, Sediakan 40 Unit Bus

Crespo lalu membandingkan dengan Real Madrid atau Manchester City yang dianggap banyak orang lebih favorit,  tetapi ia yakin tidak akan mudah mengatasi tim wakil Italia. 

“Di Real Madrid vs Manchester City segalanya berbeda. Keduanya dianggap favorit untuk menang sejak awal,” ujarnya.

“Satu-satunya hal yang pasti adalah siapa pun dari keduanya yang lolos ke final tidak akan memiliki tugas yang mudah,” jelasnya.

"Tim-tim Italia yakin bahwa mereka memiliki tingkat persiapan yang tepat ketika menghadapi final kompetisi Eropa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter