Mengerikan, Jakarta Disebut Kota Pertama Awal Mula Kiamat di Film Zombie The Last of Us, Kenali Tanda Kiamat

Mengerikan, Jakarta Disebut Kota Pertama Awal Mula Kiamat di Film Zombie The Last of Us, Kenali Tanda Kiamat

Ilustrasi tanda kiamat. Film zombie The Last of Us awal mula bisa terjadi di Jakarta.-Foto:tangkapanlayar/dok pinterest-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sebuah film bertema zombie yang berjudul The Last of Us, menceritkan bila asal mulla munculnya zombie dari sebuah kota yang padat penduduk yaitu Jakarta.

Gambaran dalam film tersebut mengerikan ketika Jakarta disebut sebagai kota pertama awal mula kiamat akibat munculnya zombie.

The Last of Us adalah sebuah film yang tayang di HBO dan dibintangi sejumlah aktris senior Indonesia salah satunya Cristine Hakim. Dalm tayangan film tersebut digamabarkan Jakarata sebagai kota yang padat dan penyebab awal mulanya kiamat dengan munculnya zombie.

BACA JUGA:Dajjal Kalah Sadis dengan Ya’juj dan Ma’juj , Begini Kesadisan Makhluk Tanda Kiamat Itu

Namun demikian dalam surat Luqman ayat 34: “Sesunggunya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah tentang hari kiamat, dan Dia-lah yang menurunkan hukan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim”.

Tiada seorang pun dapat mengetahui apa yang akan diusahakannya besok, dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui di bumi mana ia akan mati. Sesuangguhnya Allah Maha mengetahui lagi maha mengenal.”

Namun demikan sebagai seorang muslim kita harus tahu apa yang menjadi tanda kiamat atau hari akhir yang saat ini disinyalir sudah muncul tanda-tanda kiamat.

BACA JUGA:Waduhhh Bus Warna Merah Terjun ke Jurang Gara-Gara Handrem Dimainkan, Ini Kata Rian Mahendra

Adalah banyak wanita yang berpakaian tapi telanjang pada saat bersamaan, banyak anak-anak lahir dari hasil perzinaan.

Munculnya orang-orang jahat di muka bumi. Banyak perbuatan penghinaan tapi malah membuat orang lain tertawa. Banyak perkumpulan-perkumulan yang ternyata merusak wanita. Banyak lesbian dan homoseksual.

Banyak orang munafik berkuasa. Banyak orang memutuskan tali silaturahmi. Anak-anak menjadi pemarah.

BACA JUGA:BURUAN Mandiri Utama Finance Buka Lowongan Kerja di Tasik untuk 4 Posisi, Cek di Sini Kualifikasinya

Semoga kita semua dapat memamahami dan mengetahui tanda kiamat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: