2 Nama Ini Disebut Generasi Kedua Penerus Perusahaan Bus dari Tasik, Berbeda Armada Tapi Tetap se-Holding

2 Nama Ini Disebut Generasi Kedua Penerus Perusahaan Bus dari Tasik, Berbeda Armada Tapi Tetap se-Holding

Karyawan dari PT Primajasa salah satu anak perusahaan bus dari Tasik, mengikuti pembinaan dan pengarahan dalam memberikan pelayanan. -Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - 2 nama ini disebut sebagai generasi kedua penerus perusahaan bus dari Tasik. 

Pertama adalah H. Amir Mahpud putra dari h. Engkud Mahpud, pengusaha bus dari Tasik yang sudah terkenal sejak tahun 1970an.

H. Amir Mahpud merupakan generasi kedua yang kini mengelola bus Primajasa. Tidak hanya itu saja, melalui tangan dingin dari H. Amir Mahpud pun perusahaan transportasi milik keluarga H. Engkud ini terus berkembang.

BACA JUGA:Rendang Ciheras Menu Kuliner Tasikmalaya Terlezat, Yuk Cek Harga dan Cara Pesannya

Bus Primajasa dengan melayani rute dari wilayah Jawa Barat menuju ibu kota Jakarta, menjadi pilihan bagi para pecinta bus yang ingin bepergian.

Tidak hanya mengelola bus Primajasa saja, H. Amir pun terkenal sebagi pengelola dari berbagai armada bus Mayasari Group yang beroperasi di ibu kota Jakarta.

Salah satu strategi yang terus dikembangkan oleh generasi kedua ini, mampu membawa perusahaan yang dirintis oleh orang tuanya lebih berkembang.

BACA JUGA:Empuk dan Lezatnya Rendang Ciheras yang Hits, Menu Kuliner Tasikmalaya yang Harus Dicoba

Bahkan saat ini tidak hanya perusahaan bus saja, lini usaha juga berkembang ke berbagai sektor mulai dari hotel, property, mall, lembaga pendidikan, lembaga kesehatan, perusahaan advertising serta beberapa unit usaha lain.

Guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para penumpang, perusahaan bus dari Tasik ini, rutin melakukan berbagai pengecekan. Baik pengecekan untuk armada maupun pengecekan untuk personel seperti sopir dan kondektur.

Pengecekan sopir dan kondektur dilakukan secara terjadwal. Mulai dari pengecekan kesehatan, general chek up untuk seluruh personel di lapangan.

BACA JUGA:Rendang Ciheras Menu Kuliner Tasikmalaya Terlezat, Yuk Cek Harga dan Cara Pesannya

Sedangkan untuk back Office pembinaan juga dilakukan terlebih berkaitan dengan pemberian pelayanan kepada para penumpang dan calon penumpang.

Agar par penumpang dan calon penumpang lebih nyaman dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: