Adriano Galliani: Tak Ada Kota yang Sehebat Milan di Liga Champions

Adriano Galliani: Tak Ada Kota yang Sehebat Milan di Liga Champions

Adriano Galliani-Tangkapan Layar Instagram AC Monza-

RADARTASIK.COM - CEO Monza Adriano Galliani mengatakan tak ada kota yang sehebat Milan di Liga Champions, saat berbicara kepada Sport Mediaset.

Menurutnya, Milan menjadi satu-satunya kota di Eropa yang memiliki klub pemenang kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Ia juga merasa sangat gembira melihat AC Milan dan Inter bertarung di semifinal Liga Champions dan membuat salah satu wakil Kota Milan akan kembali berlaga di partai final.

Kedua tim asal Milan ini akan bertarung habis-habisan di Derby della Madonnina dan akan menghadapi pemenang Real Madrid vs Manchester City.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Turun Lagi Mulai Tengah Malam Tadi, Ini Daftar Harga Pertalite di SPBU 1 Mei 2023

“Milan memiliki sesuatu yang tidak dimiliki kota lain di Eropa, tidak ada kota lain yang memiliki dua tim yang telah memenangkan Liga Champions, bahkan jika Madrid mencapai final,” ucap Galliani dikutip dari Football Italia.

“Itu sangat bagus untuk sepak bola Italia,” lanjutnya.

“Tetapi saya tidak akan mengatakan apa yang saya pikirkan karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Inter,” tambahnya.

Namun, Adriano Galliani akan mendukung Rossoneri di semifinal Liga Champions karena memiliki ikatan yang sangat kuat dengan klub tersebut.

BACA JUGA:Diduga Rem Motor Blong, 2 Wisatawan Asal Serang Alami Kecelakaan di Gunung Galunggung, Korban Patah Tulang

“Tiga puluh satu tahun di Milan tidak bisa dilupakan,” paparnya.

Galliani kemudian mengomentari final Liga Champions musim ini yang akan dimainkan di Istanbul, dimana AC Milan kalah dari Liverpool di final Liga Champions pada tahun 2005.

“15 hari yang lalu saya makan malam di Madrid dengan Ancelotti, kami mengenang semua pertandingan, final dan kami ingat final tahun ini di Istanbul,” pungkasnya.

Tahun ini menjadi kebangkitan sepak bola Italia di Eropa setelah duo Milan memasuki babak semifinal Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia