Sekeluarga Kecelakaan di Jalur Objek Wisata Galunggung Tasikmalaya, Setelah Motor Matic Ditumpangi 4 Orang

Sekeluarga Kecelakaan di Jalur Objek Wisata Galunggung Tasikmalaya, Setelah Motor Matic Ditumpangi 4 Orang

Tim gabungan Polres Tasikmalaya Kota, TNI dan Satpol PP serta warga mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di jalur objek wisata Galunggung Tasikmalaya, Kamis 27 April 2023. Foto: Istimewa--

Sekeluarga Kecelakaan di Jalur Objek Wisata Galunggung Tasikmalaya, Setelah Motor Matic Ditumpangi 4 Orang

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sepeda motor matic yang ditumpangi 4 orang mengalami kecelakaan di jalur objek wisata Galunggung Tasikmalaya, Kamis 27 April 2023.

Adapun lokasi kecelakaan di jalur objek wisata Galunggung Tasikmalaya berada di Kecamatan Sukaratu, Kabupatren Tasikmalaya.

Setelah mendapatkan laporan kecelakaan tersebut, anggota Polisi bersama TNI yang bertugas di Pos Pelayanan Cipanas Galunggung langsung menuju ke lokasi kejadian dan membantu evakuasi korban yang berada di pinggir jalan.

BACA JUGA: Profil Pelatih PSS Sleman Marian Cucchiaroni Mentereng, Mantan Direktur Teknik Timnas Rumania

BACA JUGA: Respons Lurah dan Camat Tangani TPS Liar Jadi Catatan Pj Wali Kota Tasikmalaya, Pergerakan Mereka Dipantau

Pengunjung yang mengalami laka lantas tunggal itu terjadi saat mengendarai sepeda motor di jalan wisata Perhutani dari Kawah Galunggung. Namun dia tiba-tiba oleng dan terjatuh dari kendaraannya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kaposyan Cipanas Galunggung  AKP Mahmud Darmana mengatakan, h itu dilakukan pihaknya  mengantisipasi keamanan dan keselamatan para pengunjung Galunggung.

"Ya tadi anggota kami melakukan evakuasi korban kecelakan yang berwisata di gunung Galunggung," ujar AKP Mahmud Darmana kepada wartawan, Kamis sore.

Motor matic yang mengalami kecelakaan itu dinaiki 4 orang sekeluarga yang terdiri dari suami, istri, dan 2 anak. 

BACA JUGA: Antispasi Zlatan Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Pantau Striker Sheffield United dan Bayer Leverkusen

BACA JUGA: Kriteria Striker AC Milan Musim Depan, Bisa Duet dengan Oliver Giroud

Informasi yang dihimpun di lapangan kejadian tersebut bermula ketika keempat korban yang berada dalam satu motor matic ini hendak pulang dari tangga kuning Kawah Gungung Galunggung.

Namun, ketika melalui jalan menurun, motor matik yang ditumpangi 4 orang itu tidak dinyalakan diduga dimatikan demi mengirit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: