Cuma Keseleo, Paulo Dybala Siap Tampil Melawan AC Milan

Cuma Keseleo, Paulo Dybala Siap Tampil Melawan AC Milan

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Paulo Dybala Siap Tampil Melawan AC Milan seteleh tes medis terbaru menunjukkan kakinya cuma keseleo dan menderita memar akibat tekel pemain Atalanta.

Sedangkan rekanya Diego Llorente dipastikan absen karena otot bisep femoralisnya sobek dan membutuhkan waktu 15-20 hari untuk penyembuhan.

Paulo Dybala awalnya diragukan tampil saat AS Roma menjamu AC Milan di Olompico setelah tidak bisa menurunkan kaki kirinya saat melawan Atalanta.

Sedangkan Diego Llorente tiba-tiba berhenti lalu mencengkeram hamstringnya dan terlihat menangis di bangku cadangan.

BACA JUGA:Antispasi Zlatan Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Pantau Striker Sheffield United dan Bayer Leverkusen

Absennya Llorente akan menjadi pukulan tersendiri bagi Giallorossi mengingat Chris Smalling dan Rick Karsdorp sudah berada di meja perawatan.

Kabar baik untuk Roma datang setelah Dybala memastikan dirinya tidak memiliki cedera dan memastikan berusahan pulih secepat mungkin.

“Tesnya positif, kami berusaha 100 persen secepat mungkin,” tulis La Joya di akun Instagramnya.

Sementara itu, Luca Marelli yang menjadi pakar wasit di DAZN berpendapat pelangaran terhadap Paolo Dyballa harusnya mendapatkan kartu merah.

BACA JUGA:BPOM Nyatakan Indomie Rasa Ayam Spesial Aman untuk Dikonsumsi, Setelah Heboh di Taiwan Berikut Penjelasannya

Pelanggaran tersebut menjadi viral di Argentina, mereka terkejut melihat Dybala dijatuhkan dengan cara seperti ini oleh rekan senegaranya Jose Luis Palomino.

Marelli yang melihat tayangan ulang pelanggaran terhadap Dyballa mengatakan tekel terhadap kedua kaki seperti itu layak membuat pemain diusir ke luar lapangan.

“Dalam pandangan saya ini adalah pelanggaran kartu merah,” ucap Marelli dikutip dari DAZN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: