Update Transfer Persib Siap Tebus Pemain Sayap Baru Grade A Musim Depan, Coba Tebak Siapa?

Update Transfer Persib Siap Tebus Pemain Sayap Baru Grade A Musim Depan, Coba Tebak Siapa?

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Update Transfer Persib Siap Tebus Pemain Sayap Baru Grade A Musim Depan, Coba Tebak Siapa?

BANDUNG, RADARTASIK.COMPelatih Persib Luis Milla telah tuntas melakukan evaluasi terhadap skuad Persib musim lalu.

Kini, update transfer Persib siap tebus pemain sayap baru hasil rekomendasi Luis Milla untuk musim depan Liga 1 2023/2023.

Salah satu pemain baru Persib yang akan direkrut Luis Milla yaitu pemain sayap grade A lokal yang berlaga di Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Operasi Senyap Persib Datangkan Pemain Asing Baru, Akan Jadi Pelayan David da Silva, Lalu Siapa yang Dicoret?

BACA JUGA: Angkernya Kandang AC Milan, 72 Ribu Fans Datang ke San Siro Melawan Lecce

Namun, kata pengamat Persib Rony Anwary, dalam update transfer Persib, saat ini para pemain lokal rata-rata masih memiliki kontrak dengan klubnya.

Untuk itu, analisis Rony Anwari, sepertinya Persib siap tebus pemain sayap baru grade A untuk musim depan dari klubnya saat ini.

“Bocorannya kemungkinan ada pemain lokal nantinya yang akan direkrut Persib. Namun harus ditebus dari klub lamanya,” ujar Rony Anwari dilansir dari akun Youtubenya.

Untuk posisi pemain baru Persib itu, kata Rony kemungkinan pemain sayap.

BACA JUGA: Update Transfer Persib: David da Silva Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Luis Milla Pertahankan Beckham Putra

BACA JUGA: Salut! Ini Tanggapan Ulama Kabupaten Tasik Soal Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

“Tapi saya enggak tahu apakah bek sayap, penyerang sayap atau gelandang sayap…atau sayap-sayap lainnya, namun belum terbuka informasinya,” ujarnya.

“Untuk intinya adalah pemain lokal yang berposisi sebagai sayap kemungkinan besar dan ini masih ada kontrak di klub lamanya. Insya Allah masih bisa ditebus oleh Persib Bandung,” kata Rony Anwari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: