Lokasi Rawan Macet di Kota Tasikmalaya di Siang Hari, Hindari Jalan-Jalan Sekitar Tempat Perbelanjaan

Lokasi Rawan Macet di Kota Tasikmalaya di Siang Hari, Hindari Jalan-Jalan Sekitar Tempat Perbelanjaan

Jalan KH.Z. Mustofa pagi hari masih nampak lengang hanya terlihat deretan tenda para pedagang musiman.-Foto:tangkapanlayar/dok cctv kota tasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sejumlah pemudik dari berbagai daerah di Indonesia sudah mulai berdatangan ke Kota Tasikmalaya.

Sebagi salah satu daerah yang memiliki pusat perbelanjaan cukup banyak, Kota Tasikmalaya menjadi tujuan banyak orang dari berbagai daerah untuk berbelanja kebutuhan Lebaran.

Sehingga kepadaan lalu lintas di dalam Kota Tasikmalaa pun cukup meningkat. Biasanya ada beberapa titik yang rawan macet, terutama siang hari.

BACA JUGA:Tips Atur Keuangan Saat Lebaran, Jangan Sampai Kantong Terkuras Bebas

Buat yang ingin berjalan-jalan di siang hari, dan nggak mau terkena macet, sebaiknya hindari jalan-jalan sekitar tempat perbelanjaan atau menuju lokasi perbelanjaan.

Berikut ruas jalan yang rawan macet di Kota Tasikmalaya:

1. Jalan KH.Z. Mustofa

Sebagai salah satu jalan utama dan pusat perbelanjaan utama, jalan ini akan dipadati kendaraan yang hendak lewat atau pun hendak berbelanja. Di jalan ini kita haus sabar karena akan sangat mungkin terjadi kemacetan.

BACA JUGA:Tak Habis Pikir Persib Kalah Besar di Kandang, Pengamat: ’Dulu Tim Tamu Hanya Targetnya Draw’

2. Jalan Pasar Mambo

Jalan Pasar Mambo merupakan ruas jalan buangan kendaraan yang berasal dari Jalan KH.Z Mustofa. Di jala ini pun kendaraan biasanya banya yang terparkir dan padat.

3. Jalan Veteran

Jalan Veteran juga jalan yang rawan macet di siang hari, pada saat orang-orng dari berbagai daerah datang untuk berbelanja. Jalan Veteran yang satu jalur dengan Jalan Pasar Wetan terdapat dua pusat perbelanjaan juga dengan Jalan KH.Z. Mustofa.

BACA JUGA:Siapa 5 Pemain Persib Harus Dicoret untuk Musim Depan? Pengamat: Aib Kita Kalah dari Persikabo di Kandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: