Pidato Adriano Galliani di Ruang Ganti Kunci Kemenangan Monza Atas Inter Milan 1-0

Pidato Adriano Galliani di Ruang Ganti Kunci Kemenangan Monza Atas Inter Milan 1-0

Adriano Galliani-Tangkapan Layar Instagram Monza-

RADARTASIK.COM - Pidato Adriano Galliani di ruang ganti kunci kemenangan Monza atas Inter Milan 1-0 menurut penuturan pelatih Raffaele Palladino.

Palladino bahkan menjadi orang yang meminta Adriano Galliani memberikan motivasi jelang pertandingan dengan hasil kemenangan mereka lawan Inter melalui gol bek Luca Caldirola di menit ke-78.

Pelatih Monza ini memahami arti bermain melawan Inter Milan di San Siro bagi Galliani yang sangat identik dengan AC Milan.

Kemenangan melawan Inter Milan membuat Monza menyamai pencapaian seblumnya dengan  mengalahkan Juventus di laga tandang.

BACA JUGA:Mengejutkan, Pengakuan Luis Milla Setelah Persib Dibantai Persikabo 1973 4-1: Ini Laga yang Membuat Kami Stres

Raffaele Palladino juga mengakui sangat luar biasa mengalahkan Inter Milan setelah mereka tampil sangat baik di Liga Champions sebelumnya dengan mengalahkan Benfica di Lisbon.

“Perasaan yang luar biasa untuk datang ke sini dan bermain melawan Inter dalam kondisi yang baik, yang sangat termotivasi dan segar dari Liga Champions,” kata Palladino kepada Sky Sport dikutip dari Footbal Italia.

“Kami bermain dengan fokus yang besar dan memanfaatkan beberapa peluang yang kami miliki,” lanjutnya. 

“Saya bangga dengan para pemain ini dan memberi tahu mereka bahwa kami telah mengukir nama kami dalam sejarah dengan menang di San Siro,” tambah Palladino.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada klub yang menaruh kepercayaan pada saya, para pemain dan staf saya. Saya berterima kasih kepada semua orang,” ucapnya.

BACA JUGA:Sempat Dilindungi Polisi, Presiden Aurelio De Laurentiis Akhirnya Damai dengan Ultras Napoli

Palladino juga mengungkapkan bagaimana Adriano Galliani yang menjadi CEO Monza saat ini, selama lebih dari 30 tahun menjadi wakil presiden Milan yang membuat pertandingan ini seperti Derby della Madonnina ntuknya.

“Jelas, ini bukan permainan seperti yang lain baginya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mendapatkan beberapa poin di San Siro di rumah lamanya,” ujar Palladino. 

“Saya sering memberikan pidato terakhir kepada tim di ruang ganti, kali ini saya ingin Galliani melakukannya, karena tidak ada orang lain selain dia yang dapat menyemangati kami,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia