Fans Napoli Lempari Pendukung AC Milan dengan Air Kencing, Kecuali Ultras Curva A dan B

Fans Napoli Lempari Pendukung AC Milan dengan Air Kencing, Kecuali Ultras Curva A dan B

Ilustrasi pendukung AC Milan-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Fans Napoli Lempari Pendukung AC Milan dengan Air Kencing, Kecuali Ultras Curva A dan B seteleh Rossoneri mencetak gol melalui Ismael Bennacer.

Usai gol Bennacer, fans Napoli yang berada di bagian atas sektor Secondo Verde mulai marah dan melempari penggemar AC Milan yang kebetulan tepat berada di bawahnya.

Belum ada laporan baku hantam antara kedua pendukung, tetapi fans Napoli terus melakukan pelemparan korek api, gelas yang penuh Coca-Cola dan air seni kepada para pendukung Milan.

Bahkan ada yang terus menerus meludahi orang-orang yang duduk di Secondo Verde.

BACA JUGA:Merasa Dikerjai Wasit Saat Dikalahkan AC Milan, Fans Napoli Tuntut UEFA Rp2,4 Triliun

Kekecewaan penggemar Napoli erjadi karena mereka merasa timnya bisa membawa pulang minimal satu poin saat melawan AC Milan.

Penampilan anak asuh Spelletti sangat berbeda dibandingkan dengan pertemuan terahir kedua tim yang berakhir dengan skor empat gol tanpa balas untuk kemenangan Rossoneri.

Tandang ke San Siro, Napoli mengusai permainan dan lebih banayak melakukan tembakan ke arah gawang.

Penampilan heroik Mike Maigann menjadi salah satu faktor anak asuh Spalletti gagal membawa pulang minimal satu poin.

BACA JUGA:29 Tempat Wisata di Garut yang Tersohor Sampai Sekarang

Bahkan kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo sebut Mike Maignan selamatkan AC Milan setelah melakukan penyelamatan luar biasa di akhir pertandingan.

Mike Maignan kembali membuat AC Milan menjaga clean sheet dengan melakukan beberapa penyelamatan bagus di awal permainan, serta di awal babak kedua, tetapi yang terpenting, melakukan penyelamatan gila-gilaan terhadap upaya Di Lorenzo di akhir pertandingan.

“Saya pikir kami bermain bagus, datang ke San Siro dan menampilkan kualitas kami di lapangan. Kami merasa percaya diri memasuki leg kedua,” kata Di Lorenzo kepada Amazon Prime Italia dikutip dari SempreMilan.

“Datang ke sini dan bermain tanpa penyerang tengah yang nyata tidaklah mudah, tetapi kami masih menciptakan banyak peluang bahkan dengan Elmas di sana,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan