KEREN, Penampakan Jersey Persib Terbaru 2023 Bernuansa 90-an, Khusus Supporter Edition Dijual Rp 100 Ribu

KEREN, Penampakan Jersey Persib Terbaru 2023 Bernuansa 90-an, Khusus Supporter Edition Dijual Rp 100 Ribu

Jersey terbaru Persib bernuansa 90-an akan dipakai untuk musim Liga 1 2023/2024. Foto: Persib--

“Spirit era 90-an itu tertuang dalam desain, filosofi, dan kampanye yang mengangkat tema ’Inspired by the 90’s, Worn by The Futurist’,” tulis Persib.

Persib menilai bahwa era 90-an layak dijadikan inspirasi karena termasuk salah satu dekade paling ikonik bagi Persib, selain 60-an dan 80-an. 

BACA JUGA: Ini Link Download GTA San Andreas Versi Terbaru for Android, Simak Cara Install Gamenya

BACA JUGA: Alasan Mourinho Gantikan Pellegrini Setelah Gagal Lakukan Tembakan Penalti: ‘Itu adalah Keputusan Teknis’

“Pada dekade itu, Persib tiga kali mengangkat trofi juara bersejarah yaitu Kompetisi Perserikatan 1989/1990, Kompetisi Perserikatan 1993/1994, dan Liga Indonesia 1994/1995 yang merupakan edisi perdana kompetisi semiprofessional,” tulis Persib lagi.

Era Persib 90-an juga masuk sebagai era emas Persib karena pemain Persib yang muncul di era 80-an masih membela Persib era-90an. 


Jersey Persib terbaru 2023. Foto: tangkapan layar Twitter Persib--

Misalnya, Robby Darwis, Djadjang Nurdjaman, Adeng Hudaya, Adjat Sudradjat, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara, Dede Iskandar, Dede Rosadi. 

Adapun bintang baru Persib yang muncul di era-90an yaitu Sutiono Lamso, Asep Sumantri, Nandang Kurnaedi, Yadi Mulyadi, Asep Dayat, Anwar Sanusi, Gatot Prasetyo, Yaris Riyadi hingga Dadang Hidayat.  

Jersey Baru Persib Jadi Spirit Baru

Manajemen Persib yang diwakili Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memiliki harapan besar terhadap jersey Persib terbaru 2023 yang baru diluncurkan.

Dia berharap jersey terbaru Persib bisa benar-benar menginspirasi dan menghadirkan spirit kepada seluruh anggota skuad Persib yang memakainya untuk meraih prestasi seperti dekade 90-an.

"Bahkan, bukan hanya seperti, kita berharap, pada dekade ini, Persib bisa melebihi prestasi pada dekade 90-an. Spirit itu yang ingin tanamkan kepada seluruh anggora tim melalui jersey baru ini," kata Teddy Tjahjono. 

Desain Jersey Terbaru Persib

Desain jersey terbaru Persib yang bernuansa retro tergambar jelas pada jersey utama/kandang (home). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: