Viral Motor Tabrak Mobil, Pengemudi Malah Menyuruh Penabrak untuk Lanjutkan Perjalanan

Viral Motor Tabrak Mobil, Pengemudi Malah Menyuruh Penabrak untuk Lanjutkan Perjalanan

Motor yang nabrak mobil gara-gara rem blong malah disuruh melanjutkan perjalanan oleh pemilik mobil.-Foto:tangkapanlayar/tiktok-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sebuah akun mediasi sosial Tiktok @HdG Team, membagikan video mobil yang dikendarainya tiba-tiba ditabrak oleh pengemudi motor.

Namun bukanya marah dan meminta pengganti, pemilik mobil justru menyuruh penabrak untuk lanjutkan perjalanan.

Lokasi kejadian yang tidak diketahui secara pasti, namun dari bahasa yang digunakan memakai bahasa Sunda.

Beberapa orang dari mobil keluar, saat pengemudi sepeda motor nampak kaget karena telah menabrak bagian belakang mobil. Tapi penumpang mobil justru menyapanya dengan bahasa yang sangat halus.

BACA JUGA:Bobotoh Mencium ’Pengkhianatan’ di Skuad Persib, Desak Manajemen Pertahankan Luis Milla daripada Pemain Malas

“Ku naon bageur? Masih sekolah SMA? Baru pulang sekolah?” tanya pemilik mobil yang kemudian dijawab oleh pengemudi motor dengan jawaban “Kaget tadi remnya blong” jawab pengendara motor.

Kemudian penumpang yang ada dalam mobil pun menyuruh pengendara motor untuk melanjutkan perjalanan dan diminta untuk hati-hati karena motornya tidak ada remnya.

“Sudh kit jalan lagi saja,” ucap pemilik mobil yang kemudian diiyakan oleh penumpang lainnya.

BACA JUGA:Kalahkan Napoli 1-0, Pioli Sebut Peluang AC Milan Lolos Baru 50 Persen

Dalam mobil terungkap percakapan mereka yang kasihan pada pengendara motor yang sudah ketakutan, lantaran menabrak mobil yang ditumpangi mereka.

Mereka juga bercerita, andai saja tidak menabrak mobil mereka mungkin saja bisa terjadi kecelakaan yang lebih parah, karena dari arah berlawanan ada mobil truk yang melaju kencang juga.

Wah luar biasa pemilik mobil dan para penumpangnya yang kemudian mendapatkan banyak komentar yang memuji dari netizen. Bahka mereka pun didoakan oleh netizen untuk mendapatkan hal yag baik-baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: