Pilihan Mobil Keluarga yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Kapasitas Banyak, Efisien dan Performa Oke

Pilihan Mobil Keluarga yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Kapasitas Banyak, Efisien dan Performa Oke

Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7, mobil keluarga yang cocok untuk mudik lebaran.--Suzuki--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Keluarga Indonesia lumrah memanfaatkan momentum libur lebaran untuk mudik ke kampung halaman.

Salah satu persiapan mudik ke kampung halaman yang tidak kalah penting adalah memilih mobil keluarga yang cocok untuk mudik lebaran.

Mobil keluarga yang cocok untuk mudik lebaran ini tentu saja harus nyaman dan aman saat digunakan selama perjalanan.

Mobil yang cocok untuk mudik lebaran adalah Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7. Keduanya memberikan performa dan efisiensi bahan bakar yang memuaskan.

BACA JUGA: BOBOTOH Bersama Luis Milla, Tandai Pemain Persib yang Malas, Musim Depan Skuad Persib Dirombak

Selain itu berkapasitas 7 penumpang dan dilengkapi fitur-fitur menyenangkan untuk digunakan oleh anggota keluarga.

Sejalan dengan momen spesial tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran dan promo terbaik untuk didapatkan konsumen menjelang perjalanan mudik hingga akhir April 2023.

”Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, kami ingin terus berbagi keberkahan dengan berikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik keluarga Indonesia,” ujar Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy R Murdoko.

Calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk mendapatkan program penjualan yang berlaku selama bulan April 2023.

BACA JUGA: Bobotoh Mulai Tandai Pemain Persib yang Malas, Efek Persib Kalah Telak dari Persita

Program yang diberikan berupa tawaran DP atau uang muka dan bunga kredit yang menarik. Pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Extra cashback jika menukar mobil lama melalui Auto Value. Potongan angsuran. Hadiah langsung yang bisa dibawa pulang.

Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7 hadir sebagai kendaraan yang lega dan fungsional dalam menampung 7 penumpang secara nyaman baik untuk rute dalam kota maupun perjalanan ke luar kota.

Ketiga baris jok memberikan tingkat keempukan yang optimal serta penggunaan bahan pelapis yang lembut. Kenyamanan dipadukan dengan udara sejuk lewat pendingin udara yang dikontrol melalui Digital A/C. 

Bahkan, minuman yang dibawa pun masih bisa terjaga kesejukannya sepanjang jalan karena terdapat fitur Ventilated A/C pada bagian cup holder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: