Inter Milan Gebuk Benfica 2-0, Bukti Keyakinan Alessandro Bastoni

Inter Milan Gebuk Benfica 2-0, Bukti Keyakinan Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni -Tangkapan Layar Instagram inter-

RADARTASIK.COM – Setelah Inter Milan gebuk Benfica 2-0 di kandangnya, hasil ini menjadi bukti keyakinan Alessandro Bastoni bahwa timnya tak takut menghadapi siapapaun di Liga Champions.

Sebelum laga leg pertama di Estadio da Luz, tuan rumah Benfica diavoritkan akan menjungkalkan wakil Italia tersebut karena tidak pernah menelan kekalahan hingga babak perempat final melawan Inter Milan.

Apalagi, Nerazzurri tampil buruk akhir-akhir ini dan baru meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir.

Tetapi Simone Inzaghi membuktikan tangan dinginnya dengan menjungkir balikkan semua prediksi, Inter membawa pulang keuntungan dua gol melalu Barella dan Lukaku.

 BACA JUGA:Brahim Diaz Jadi Senjata Rahasia Pioli Melawan Napoli

BACA JUGA:Ramalan Ancelotti Tentang Laga AC Milan vs Napoli: Pelatih yang Memberi Instruksi Sederhana Yang Menang

Walaupun Kemenangan 2-0 di Lisbon merupakan kejutan besar, tetapi tidak bagi Alessandro Bastoni, sebelum laga bek tengah tersebut yakin timmnya bisa mengalahkan Benfica.

“Saya mengatakan kemarin dalam konferensi pers bahwa kami tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan dalam tiga pertandingan terakhir,” kata Bastoni kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia. 

“Kami melakukannya dengan baik, dan tidak seperti mereka yang berada di luar skuat, kami yakin bisa mencapai performa ini,” lanjutnya.

Bastoni berperan besar untuk gol pertama Nerazzurri, ia maju ke depan dan mengirimkan umpan silang kepada Barella yang pertama kalinya mencetak gol lewat sundulan kepala.

BACA JUGA:Napoli Krisis Penyerang, Spalletti Siapkan Skema Darurat Melawan AC Milan

Romelu Lukaku lalu memastikan Inter Milan membawa keuntungan dua gol setelah sukses melakukan tendangan penalti akibat pelanggaran Joao Mario.

“Itu adalah langkah yang kami lakukan untuk pertama kalinya di Inter-Juve di Serie A, saya selalu melihat Barella melakukan itu dan jika saya tidak memberinya bola, dia akan kesal,” aku Bastoni tentang assistnya.

Kemenangan melawan Benfica akan meningkatkan kepercayaan diri Inter jelang leg kedua di Giuseppe Meazza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia