Brahim Diaz Jadi Senjata Rahasia Pioli Melawan Napoli

Brahim Diaz Jadi Senjata Rahasia Pioli Melawan Napoli

Brahim Diaz-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jelang laga di babak perempat final Liga Champions Kamis 13 April dini hari nanti, Brahim Diaz jadi senjata rahasia Pioli melawan Napoli.

Pemain pinjaman dari Marid, Brahim Diaz dikenal memiliki kemampuan teknis yang hebat dan mampu bermain dengan baik dengan kedua kakinya.

Gelandang mungil ini juga terampil dalam menggiring bola, kelemahannya hanya jarang menang jika melakukan duel fisik.

Saat melawan Napoli di pertemuan terakhir, secara mengejutkan Pioli mengubah posisi Diaz ke sayap kanan buak dibelakang penyerang seperti biasanya.

BACA JUGA:Napoli Krisis Penyerang, Spalletti Siapkan Skema Darurat Melawan AC Milan

Perpindahan Brahim Diaz ke sisi kanan membuahkan hasil yang bagus setelah AC Milan secara mengejutkan meraih  kemenangan 4-0 atas Napoli di Serie A.

Hasil positif ini bisa menjadi senjata rahasia Pioli kembali saat menjamu Napoli di San Siro dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Pemain keturunan Maroko ini menjadi aktor utama gol Rafael Leao melawan Napoli di liga melalui umpan manja dari sayap kanan.

Ia kemudian menambah keunggulan Milan menjadi 2-0 di babak pertama lewat tembakan jarak dekatnya.

BACA JUGA:Ramalan Ancelotti Tentang Laga AC Milan vs Napoli: Pelatih yang Memberi Instruksi Sederhana Yang Menang

Brahim Diaz juga menjadi penentu Rossoneri lolos lolos ke perempat final Liga Champions lewat gol semata wayangnya melawan melawan Tottenham Hotspurs.

Mundur kebelakang, gelandang serang ini terlihat dimana-mana ketika melawan Juventus di San Siro, menjadi nyawa lini tengah AC Milan  dan menjadi pemain yang menentukan arah serangan serta mendistribusikan bola.

Bermain ngotot dan fleksibilitas posisinya di lapangan, membuat Diaz akan menjadi senjata rahasia Pioli saat Milan menjamu Napoli di San Siro.

Pujian untuk Diaz juga muncul dari pelatih legendaris Arrigo Sacchi dengan mengatakan: “Dia memberikan assist lalu mencetak gol dan berjuang di lini pertahanan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan