Agen Steven Bergwijn Temui Paolo Maldini di Markas AC Milan

Agen Steven Bergwijn Temui Paolo Maldini di Markas AC Milan

Francesco Miniero dan paolo Maldini-Tangkapan Layar Instagram Francesco Miniero -

RADARTASIK.COM - Francesco Miniero yang merupakan agen Steven Bergwijn temui Paolo Maldini di markas AC Milan untuk membicarakan beberapa pemain yang diwakilinya.

Miniero yang merupakan salah satu perwakilan dari agensi dan grup perantara Muy Manero yang sering membawahi pemain dari Belanda dan Belgia.

Alexis Saelemaekers dan Charles De Ketelaere menjadi pemain yang didatangkan AC Milan melalui agensi Muy Manero.

Pemain lainnya yang diwakili Muy Manero adalah gelandang Joey Veerman yang bermain untuk PSV Eindhoven dan tim nasional Belanda serta Steven Bergwijn mantan penyerang Tottenham yang sudah kembali ke Ajax.

BACA JUGA:PT LRT Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk Usia Maksimal 35 Tahun

Ada juga Bjorn Meijer bek kiri berbakat yang saat ini bermain untuk Club Brugge dan baru berusia 20 tahun yang menjadi pemain andalan tim nasional U21 Belanda. 

Kemudian ada Ramiz Zerrouki, gelandang asal Belanda asal Aljazair yang bermain untuk Twente berusia 24 tahun yang kontraknya aka berakhir pada bulan Juni tahun 2024.

Belum ada kepastian lebih lanjut dari hasil pertemuan tersebut, namun Steven Bergwijn bisa menjadi opsi untuk mengantisipasi kepergian Rafael Leao.

Setelah kesulitan beadapasi di Liga Inggris ketika bermain untuk Tottenham, sayap kiri Belanda itu memutuskan kembali ke klub lamanya Ajax Amsterdam.

BACA JUGA:TERBATAS! Tol Cisumdawu Beroperasi Fungsional Saat Mudik Lebaran

Kembali bermain bersama klub raksasa Belanda, musim ini Bergwijn total bermain sebanyak 37 kali dengan mencatatkan 13 gol dan 6 assist.

Kontraknya bersama Ajax berlaku hingga tahun 2027, tetapi Rossoneri bisa mendatangkannya jika terpaksa harus menjual Rafael Leao.

Dikutip dari Tranfermark, berikut profil Steven Bergwijn:

Nama: Steven Charles Bergwijn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber