Hebat Hijack Sandals Brand Asal Bandung yang Mulai Merambah ke Pasar Internasional, Kini Punya Toko di Jepang

Hebat Hijack Sandals Brand Asal Bandung yang Mulai Merambah ke Pasar Internasional, Kini Punya Toko di Jepang

Berbagai model alas kaki dari brand lokal Hijack Sandals-Foto:tangkapanlayar/dokKemenkopUKM-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Produk-produk lokal Indonesia, kini mulai meramaikan beberapa pasar perdagangan internasional.

Salah satunya adalah brand alas kaki lokal dari Kota Kembang Bandung yang bernama Hijack Sandals, mampu menembus pasar internasional, dengan membuka toko di Jepang.

Dilansir dari akun Kemenkop UKM, Hijack Sandals kini sudah siap bersaing di pusat fashion dan budaya kaum muda di Jepang.

Baru-baru ini Hijack Sandals membuka toko di kawasan Shibuya PARCO, Tokyo.

BACA JUGA:Berdayakan Masyarakat, Koramil 1220 Cikalong Kembangkan Budidaya Udang Vaname

Kita ketahui Shibuya merupakan salah satu pusat kota di Tokyo Jepang  yang dikenal di dunia internasional sebagai salah satu pusat fashion dan budaya dari kalangan muda Jepang.

Selain itu, kawasan ini juga sebagai destinasi wisata wajib yang harus dikunjungi para pelancong yang berkunjung ke Jepang.

Hijack Sandals berdiri pada tahun 2010 lalu, di usianya yang ke-13 tahun, brand lokal asal Bandung ini berani mencipatkan brand sandal yang keren dengan melawan trend sepatu kulit yang saat ini sedang hype.

Meskipun sandal merupakan salah satu alas kaki penting bagi kehidupan sehari-hari, namun masih sedikit perhatian pasar pada produk alas kaki, sehingga mendorong Hijack Sandals untuk melawan arus.

BACA JUGA:Teh Bunga Telang, Si Ungu yang Kaya Manfaat

Hijack Sandals juga tidak hanya menciptakan alas kaki biasa saja, akan tetapi juga memperhatikan berbagai kualitas dari sisi desain, teknologi serta melakukan berbagai eksplorasi inovasi.

Produk-produk dari Hijack Sandals dikenal dengan berbagai bentuk yag baik dan teknologi kekinian serta memadai sehingga pra penggunanya merasakan kenyamanan.

Sebelum memutuskan untuk membuka toko di Jepang, Hijack Sandals memulai kiprahnya di Jepang dari titik nol. Dimulai dari menggelar “Beyond Borders” pop up shop, hingga menyelenggarakan Walk the Future Exhibition bersama dengan Mylea Leather.

Sehingga Hijack Sandals memiliki pengalaman serta dapat melihat potensi pasar hingga akhirnya membuka toko internasional mereka di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: