Loker Terbaru! YESS Programme Kementan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi SAP Financial Inclusion

Loker Terbaru! YESS Programme Kementan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi SAP Financial Inclusion

YESS Programme Kementan buka lowongan kerja untuk posisi SAP Financial Inclusion.-Instagram @yessprogramme-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira, ada info loker dari instansi pemerintah. YESS Programme Kementan buka lowongan kerja terbaru.

Saat ini YESS Programme Kementan buka lowongan kerja untuk posisi SAP Financial Inclusion atau Senior Assistant Professional.

Lowongan kerja SAP Financial Inclusion diperuntukan bagi kandidat dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan strata satu (S1) atau strata dua (S2).

Pendaftaran lowongan kerja untuk posisi SAP Financial Inclusion dibuka mulai 3 April sampai 10 April 2023.

BACA JUGA:Info Loker! YESS Programme Kementan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Bilingual Secretary

Bagi Anda yang ingin menjadi bagian YESS Programme Kementan sebagai SAP Financial Inclusion dapat mengirimkan CV dan surat lamaran melalui [email protected].

Kandidat yang terpilih nantinya akan mendapatkan kontrak kerja dari YESS Programme Kementan (Kementerian Pertanian) selama 9 bulan mulai April sampai Desember 2023.

Deskripsi pekerjaan SAP Financial Inclusion yaitu bertanggung jawab melakukan pendampingan akses layanan perbankan dan kredit usaha rakyat (KUR) bagi masyarakat pedesaan. 

Memiliki pengalaman dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat pedesaan menjadi nilai plus bagi YESS Programme untuk merekrut kandidat tersebut.

BACA JUGA:MURAH! Biaya Pengurusan BPKB dan STNK Motor Listrik Konversi Diungkap AKBP Aldo S

Kualifikasi lowongan kerja SAP Financial Inclusion:

1. Memiliki ijazah minimal S1 dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun atau S2 dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang financial inclusion. 

2. Memiliki pengalaman dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat pedesaan, khususnya dalam pendampingan akses layanan perbankan dan KUR minimal 2 tahun.

3. Memiliki jejaring kerja yang baik dengan lembaga keuangan perbankan atau lembaga lain yang memberikan akses layanan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yess programme