Real Madrid Ingin Barter Brahim Diaz dengan Penyerang AC Milan

Real Madrid Ingin Barter Brahim Diaz dengan Penyerang AC Milan

Brahim Diaz-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Real Madrid ingin barter Brahim Diaz dengan penyerang AC Milan Rafael Leao seteleh bertemu dengan agennya Jorge Mendes menrut laporan media Spanyol.

Super agen Jorge Mendes diketahui sudah menawarkan Leao ke beberapa klub elit Eropa ditengah kebuntuan perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri.

Dikutip media Spanyol Cadena SER, Leao menarik minat Real Madrid jelang jendela musim panas karena ada kemungkina Milan akan menjualnya jika dia tidak memppanjang kontraknya hingga bulan Agustus nanti.

Kontrak Leao bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2024 dengan gaji bersih €1,4 juta per musim, dalam negoisasi perpanjangan kontraknya, Jorge Mendes meminta gaji sebesar €7 juta.

BACA JUGA:Mantan Presiden Inter Milan Bocorkan Calon Pemilik Nerazzurri Berasal dari Italia Setelah Dikuasai China

Rossoneri sendiri tak ingin kehilangan pemain bintangnya dengan cuma-Cuma setelah kepergian Donnaruma dan Franck Kessie ke Barcelona musim panas lalu.

Leao akan berstatus bebas transfer pada tahun 2024 dan dapat melakukan kesepakatan dengan klub lain pada awal tahun depan.

Idealnya, Milan mengikat pemain Porugal itu dengan perpanjangan kontrak baru selama lima tahun yang baru, tetapi bisa juga memenuhi tuntutan agennya untuk menjaga nilainya tetap tinggi dan kemudian menjualnya.

Ada juga opsi perpanjangan kontrak selama dua atau tiga tahun dengan permintaan gaji sebesar €7,5 juta.

BACA JUGA:Hati-Hati Screenshoot Chat WhatsApp Ya, Kalau Tidak Mau Kena Pidana

Yang menjadi salah satu batus sandungan adalah AC Milan tidak berniat untuk mundur dari pendirian mereka pada klausul pelepasan. 

Situasi ini yang coba dimanfaatkan Madrid dengan menawarkan Brahim Diaz, karena ia dapat digunakan sebagai bagian pertukaran pemain untuk mengurangi pengeluaran biaya transfer.

Twaran ini sangat logis mengingat Rossoneri ingin mempertahankan playmaker Spanyol itu dengan kontrak permanen saat masa peminjamannya berakhir.

Sementara itu, keluarga  Rafael Leao dikabarkan telah melindunginya dari tekanan penggemar dan media jelang pembicaraan perpanjangan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan